Badang Pegal, Persendian Kaku, Tenaga Kurang Fit. OSTOMIL Solusinya. Sudah Terbukti

aLASAN MEMILIH

kapsul SUSU plus colostrum KAMBING ETAWA

Kapsul Susu Kambing

Menguatkan Tulang dan Gigi, Terapi Asam Urat, Terapi Paru-Paru

OSTOMIL Merupakan Herbal Tibbun Nabawi. Kapsul Susu Kambing yang dilengkapi dengan Kolostrum Susu Kambing, Madu serta Minyak Habbatussauda. Alhamdulilah sejak di Lounching September 2012, OSTOMIL sudah mendapat apresiasi dari penggunanya di berbagai daerah di Indonesia. Saat ini telah ada 3 distributor di Indonesia yaitu Jawa Barat, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Selatan. dan kami masih membuka kesempatan kepada siapa saja yang berminat jadi Distributor / Agen di wilayahnya.

Khasiat utama OSTOMIL adalah untuk menguatkan tulang dang gigi, Terapi Paru-Paru (termasuk asma, bronhitis dan TBC), terapai asam  dan Rematik, serta untuk Stamina dan Vitalitas.  Namun Alhamdulillah atas izin Allah dalam perjalanannya banyak hal yang diluar dugaan yang kami dapatkan dari para konsumen kami, diataranya :

1. M. Nur Arif, PPL Pertanian di Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan. Keluhan yang paling sering Dia rasakan adalah sakit di Persendian lutut utamanya saat sholat. Alhamdulillah setelah konsumsi OSTOMIL, keluhan itu sudah tidak ada. Hal yang tak terduga juga setelah konsumsi OSTOMIL adalah buang air jadi lancar setiap hari, dimana sebelumnya BAB dilakukan 1 x dalam 3 hari.

2. Hawang, ibu Rumah Tangga 70 Tahun. Mengindap penyakit gula kering. Hal yang paling menyiksa dia rasakan adalah ketika keringat dingin datang menyerang. Saat ini terjadi maka ibu tersebut akan lemas tak bertenaga sehingga harus di bawah ke rumah sakit untuk kontrol. Alhamdulillah setelah mencoba OSTOMIL, hal yang tak terduga adalah keringat dingin itu sampai sekarang sudah tidak pernah datang.

3. Kannang Mappesonarya 45 Tahun, seorang tukang service komputer di Sungguminasa Gowa, yang paling mendasar dirasakan setelah mengkonsumsi OSTOMIL adalah Rabun Jauhnya hilang.

4. Manai, 40 tahun. mengalami batuk yang berkepanjangan. Sudah pernah berobat dan terapi obat selama 6 bulan.  Tapi batuk yang disertai dahak kental berwarna kekuning-kuningan masih ada. Alhamdulillah setelah konsumsi OSTOMIL merasakan dampak yang luar biasa.

5. Abdul Majid, 50 tahun.  Merasakan nyeri persendian dan kalau naik tangga tertatih-tatih. Alhamdulillah setelah konsumsi OSTOMIL staminanya meningkat. Bahkan bisa bermain Bulu Tangkis 4 set.

6. Pak Kahar, merasakan keram di jari-jari tangan. sampai-sampai saat sudah berkendara motor untuk mematikan mesin motor pun tak mampu karena keram di tangan. Alhamdulillah setelah k onsumsi 1 minggu OSTOMIL keram di tangan sudah tidak ada.

7. Pak Sijaya, 45 tahun. Guru SD di Makassar, Setelah konsumsi Ostomil merasakan Vitalitasnya meningkat. Hubungan Seksual menjadi lebih baik. Dan yang diluar dugaan adalah Rabun Jauhnya juga Alhamdulillah hilang.

8. Seorang konsumen wanita di Palopo usia 25 tahun, pernah dioperasi pengangkatan Tumor di Kaki. Namun setelah operasi tumor itu hidup lagi. Sudah 3 tahun menderita karena susah jalan. Alhamdulillah, atas izin Allah sekarang sudah bisa kerja seperti semula setelah konsumsi 2 botol ostomil.

9. Seorang Konsumen kami di Pangkep Usia 50 tahun, luka di kaki sudah setahun tidak sembuh. Dari hasil pemeriksaan dokter, ibu tersebut tidak menderita penyakit diabetes (gula). Gejalanya adalah daging meleleh sehingga sudah ada 1 jari kaki yang hilang. Alhamdulillah atas izin Allah, baru konsumsi 1 botol OSTOMIl lukanya saat ini sudah kering.

Demikianlah hasil wawancara kami dengan konsumen yang merasakan Khasiat dari OSTOMIL. Kembali kepada Hakikatnya, bahwa Allah -lah yang Maha Menyembuhkan. Obat hanya asbab.

Berikut ini adalah ulasan mengenai kandungan Gizi dari susu kambing.

COLOSTRUM : Adalah susu yang dihasilkan oleh kambing betina setelah melahirkan yang jangka waktunya hanya 0-3 hari saja. Kolostrum mengandung sangat banyak gizi dibandingkan susu biasa. Sedangkan susu kambing biasa ada segudang manfaat yang terkandung dalam susu kambing ettawa. Berikut kami sampaikan alasan mengapa bapak/Ibu harus memilih susu kambing. Susu kambing mempunyai kandungan gizi lengkap dan baik untuk kesehatan. Makanya, susu yang sedikit manis itu menjadi pilihan bagi yang tidak bisa mengkonsumsi susu sapi (lactose intolerance).  Ia rendah laktosa sehingga tidak menimbulkan diare.

Keunggulan Susu kambing tidak mengandung beta-lactoglobulin. Senyawa alergen itu sering disebut sebagai pemicu reaksi alergi seperti asma, bendungan saluran pernapasan, infeksi radang telinga, eksim, kemerahan pada kulit, dan gangguan pencernaan makanan. Rantai asam lemak susu kambing lebih pendek dibanding susu sapi sehingga lebih mudah dicerna dan diserap sistem pencernaan manusia. Kandungan asam kaprik dan kapriliknya mampu menghambat infeksi terutama yang disebabkan oleh cendawan candida. Susu kambing juga tidak mengandung agglutinin yaitu senyawa yang membuat molekul lemak menggumpal seperti pada susu sapi. Itu sebabnya susu kambing mudah diserap usus halus. Sehingga dapat mengatasi keluhan perut seperti maag dan tipes

Protein

Karena kandungan proteinnya susu kambing sangat baik untuk pertumbuhan dan pembentukan jaringan tubuh. Ia merupakan sumber protein yang murah tetapi bermutu tinggi. Secangkir susu kambing yang setara 244 g mengandung protein 8,7 g. Bandingkan dengan susu sapi yang hanya mengandung protein 8,1 g.Protein yang terdapat pada susu kambing mencakup 22 asam amino termasuk 8 asam amino esensial seperti isoleusin, leusin, dan fenilalanin. Asam amino esensial di dalam tubuh merupakan senyawa penting pembentuk sejumlah senyawa hormon dan jaringan tubuh. Susu kambing juga sumber mineral kalsium, fosfor, kalium, riboflavin (vitamin B2), dan protein.

Anak yang mengkonsumsi susu kambing memiliki kepadatan tulang yang baik, kadar hemoglobin meningkat, serta kecukupan vitamin A, B1, B2 dan B3 yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan sel otak dan saraf. Asam Amino mengandung unsur belerang metionin, sistin, dan sistein penting untuk membangun kesehatan otak dan sistem syarat. Sistein dan asam amino lainnya juaga berperan dalam pembentukan sel darah penawar racun (detoksifikasi) bahan-bahan kimia berbahaya yang masuk ke dalam tubuh.

Susu kambing menyumbangkan 32,6% kalsium dan 27,0% fosfor dari kebutuhan dasar harian. Sementara susu sapi hanya memberikan 29,7% kalsium dan 23,2% fosfor dari kebutuhan dasar harian. Sebagai sumber kalsium, susu kambing bagus untuk pemeliharaan  Pemeliharaan dan kepadatan tulang dalam proses mineralisasi tulang, kalsium dan fosfor membentuk kalsiumfosfat-komponen utama mineral kompleks yang membentuk struktur dan kekuatan kepada tulang.Kalsium melindungi sel usus besar dari risiko kanker akibat zat kimia yang melewatinya, mencegah pengeroposan tulang setelah masa menopause atau radang sendi, mencegah migrain, menurunkan risiko timbulnya gejala sindroma premenstrual haid.

Ia juga berperan pada sejumlah kegiatan fungsional seperti proses pembekuan darah, merangsang saraf, kontraksi otot, pengaturan aktivitas enzim, pemberdayaan fungsi membran sel, dan pengaturan tekanan darah.Terkait dengan aktivitas fungsional itu, sistem tubuh yang kompleks mengatur jumlah kadar kalsium di dalam darah secara seksama. Tujuannya supaya tidak terjadi kekurangan kadar kalsium di dalam darah. Pengambilan kalsium dari dalam tulang akan terjadi bila asupan kalsium kurang akibat gizi yang tidak berimbang.

Riset terhadap 195 perempuan remaja, usia 10-12 tahun, menunjukkan konsumsi keju yang dibuat dari susu kambing menghasilkan total kepadatan tulang dan ketebalan korteks (lapisan luar) tulang lebih tebal daripada kelompok lainnya. Penelitian dilakukan pada 4 kelompok yaitu kelompok yang diberi keju susu kambing, preparat kalsium, preparat mineral kalsium ditambah vitamin D, dan plasebo.

Penelitian itu membuktikan bahwa dampak pemberian kalsium dari susu kambing jauh lebih baik ketimbang pemberian sediaan kalsium buatan (kimiawi). Dalam penelitian lain yang dipublikasi The American Journal of Clinical Nutrition, susu kambing terbukti mempercepat pembakaran lemak. Dalam penelitian itu, asupan kalsium alami tinggi bersumber dari susu kambing menghasilkan pembakaran lemak 20 kali lebih cepat dibanding yang tidak diberi asupan. Susu kambing juga mengandung riboflavin. Vitamin B2 itu berperan sebagai pembangkit energi berdasar pada reaksi oksidasi yang diperankan oleh flavoprotein-senyawa ikatan protein yang banyak ditemukan di dalam otot jantung dan otot lainnya.

Manfaat lain riboflavin yaitu menurunkan frekuensi serangan migrain. Ia juga berperan menghambat perusakan sel yang terjadi dalam proses produksi energi. Perusakan sel itu dihambat glutation. Untuk menghambat perusahakan sel senyawa protein yang dihasilkan mitokondria itu memerlukan pembaruan (daur ulang). Di dalam proses daur ulang itu, riboflavin berperan sebagai co-faktor dari enzim glutation reduktase sehingga terjadi reduksi dan oksidasi membentuk glutation yang baru.

 

About these ads

~ by ulaweng on 5 September 2012.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 351 other followers

%d bloggers like this: