Wasir / embeien kumat…?? Atasi dengan ANORAL

Apakah anda merasa nyeri di anus ? duduk serasa di ujung tanduk ? sakit, perih, panas serta keluar darah dan tonjolan saat bab ? Bila Ya,  Wasir mengancam anda. Jangan sepelekan wasir, karena bisa dibuat mendertia berkepanjangan yang kemudian berujung pada meja operasi.

Wasir atau yang lebih dikenal dengan ambeien  adalah penyakit pada anus dimana spinchter ani atau bibir anus mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. WASIR ADA DUA MACAM, YAITU WASIR LUAR DAN WASIR DALAM. Wasir dalam ditandai dengan adanya darah yang menetes atau menyembur yang keluar dari anus saat buang air besar. Pada tahap yang lebih parah seringkali disertai dengan adanya tonjolan yang keluar saat buang air besar. Namun pada tahap yang ringan, tonjolan ini bisa masuk sendiri setelah selesai buang air besar. Tetapi, pada tahap yang lebih berat, tonjolan ini bisa terjepit di bibir anus dan tidak dapat masuk meski sudah di dorong dengan tangan dan rasa nyeri yang ditimbulkannya pun luar biasa, bahkan sipenderita tidak bisa duduk. Bila ini yang terjadi maka tidak ada obat apapun yang mampu menghilangkannya kecuali dengan operasi. Sedangkan wasir luar ditandai dengan adanya rasa gatal di bibir anus dan juga kadang disertai dengan adanya benjolan bengkak berwarna kebiru-biruan di pinggir anus (Seperti kutil).

Namun, tidak perlu khawatir karena alam sebenarnya telah menyediakan nutrisi untuk mengatasi terjadinya wasir seperti Matricaria recucita dan Rhamnus pursiana., Tea Tree oil dan Calendula oil. Namun, bila tidak mau repot, cukup mengkonsumsi nutrisi alam yang dapat mengatasi wasir dengan tuntas dari dalam dan luar dengan cara yang mudah dan nyaman, yaitu “ANORAL”. “ANORAL” mengandung salah satunya adalah Chamazulene yang berasal dari ekstrak Matricaria recucita yang berfungsi memperbaiki Saluran Cerna. “ANORAL” juga mengandung Rhamnus pursiana yang memiliki kemampuan untuk membantu memudahkan feses keluar dari anus dengan mekanisme 3 Cara ; yaitu  1 mencegah sembelit, melunakan Feses & merangsang gerakan peristaltik usus agar feses secepatnya dikeluarkan melalui anus; 2 mengempiskan pembengkakan pada bibir anus dengan  Ruscus aculeatus yaitu “Si pengempis wasir”; 3 kombinasi dari Ruscus aculeatus, Aesculus hippocastum, dan Vaccinum myrthillus memiliki kemampuan yang luar biasa dalam membantu menghentikan pendarahan dan memperbaiki kekuatan dinding pembuluh darah vena, tidak hanya itu, tetapi “ANORAL”  juga mampu untuk memperbaiki sirkulasi darah.

            “ANORAL” liquid atasi wasir dari luar, yang mengandung Witch hazel oil untuk menghilangkan gatal dan menghilangkan rasa nyeri seperti terbakar, kemudian untuk mendapatkan sensasi dingin dan nyaman, “ANORAL” liquid memiliki papermint oil. Tidak ketinggalan kombinasi Tea tree oil dengan Calendula oil yang terdapat di dalam “ANORAL” liquid juga mampu menyembuhkan luka, karena tea tree oil bersifat antiseptik alami.

Bila anda adalah penderita wasir, coba minum “ANORAL” kapsul 2 x sehari 2 kapsul pagi dan malam secara teratur selama minimal 3 bulan dan oleskan secara teratur 3 x sehari pada daerah yang mengalami peradangan dan pembengkakan. Lakukan secara teratur pada pagi, siang, dan malam hari. Rasakan khasiatnya !

Informasi Produk dan Pemasaran Hubungi :

Hotline service (SMS Only) : 08 777 100 100 7 atau  Facebook PT Marion Sam atau bisa hubungi Distributor : PT. PENTA VALENT (0411-854834,854423), PT. Graha Sejati Medika (0411-443268)

~ by ulaweng on 9 November 2011.

172 Responses to “Wasir / embeien kumat…?? Atasi dengan ANORAL”

  1. Mau tnya ni,apkah obat wasir anoral itu gak apa2 klu buat ibu menyusui.

  2. mau tanya…di surabaya agennya dimana?terimakasih.tolong inbox ke email saya

    • Dear Pak Hendra,

      Anoral sudah bisa dengan mudah di dapatkan di seluruh apotek / toko obat / apt. K24 / kimia farma.

      Layanan antar utk daerah surabaya bisa hubungi distributor kami di 0315926990.

  3. Mau tnx,klo mslnx pnx ambien tp ambiennx tdk mngalami pembengkakan apkh prlu di olesi anoral liquid nx ato ckup mnum obt nx aja trimakasih

  4. untuk jadi reseller gimana ya > thanks. Mohon penjelasannya ke email saya ya. faisangtrainer@yahoo.com. terima kasih banyak atas responnya

  5. apakah aman untuk ibu hamil?

  6. pak kalo agen di daerah riau khusus nya di daerah duri,dumai dan pekan baru dimana pak.tlong ya pak

  7. Mau tanya klo di singaraja bali dapat di beli dimana ya?thx

  8. utk ambein “dalam” (BAB berdarah), apa bisa sembuh tuntas atau hanya penyembuhan sementara saja ? krn sesuai pengalaman dgn obat dr dokter (Adona, dll) BAB berdarah bisa sembuh tetapi setelah beberapa bulan akan timbul kembali.

    terima kasih.

    • Ambeien merupakan penyakit metabolik, sehingga untuk mengatasinya diperlukan kerjasama dari pasien untuk melakukan pola hidup yang baik yaitu untuk tidak menahan jika ingin BAB, mengurangi makanan yang pedas dan siap saji, perbanyak konsumsi sayur dan buah, banyak minum air putih, selain itu Bapak boleh konsumsi anoral 2x sehari 2 kapsul dan oleskan anoral liquid 3x oles sehari sebelum buang air besar di daerah anus. Lakukan secara rutin selama 3-6 bulan. Setelah bulan pertama setelah pemakaian, anda akan merasakan adanya perubahan

  9. … Di apotik century dah ad lum? Dan klw kta pesen antar ada biaya tambahan lgi ga?

  10. nanya berapa kapsul isi anoral ?

  11. … Mu nanya pa hen, klw di bekasi anoral bisa di beli di mana? Kmarn q ke century anoral ga ada pa, mohon infonya.
    Trim

  12. Untuk daerah Yogya dimana bisa memeproleh Anoral ?

    • Dear Ermawan,

      Ap. Empat mata (851884), Ap. Sari Alam(633684)

      • mo tny? Klo di lubuk linggau (sumsel) di apotek mana ? Sya sdah lama mengidap skit “ITU”. Thnks..

      • Dear Pak Nano,

        Produk kami bisa di dapatkan di Apotek Tridatu atau untuk infomasi lanjut bisa menghubungi Sdr. Santo di 08127841160

      • Untuk daerah LUBUKlinggau (Sumatera Selatan), Anoral sudah bisa didapatkan di apotek Tridatu atau di Apotek Cordova. Kedianya berada di pasar talangjawa Lubuk Linggau. Info lengkap penjualan bisa menghubungi perwakilan kami untuk Sumatera Selatan dengan Bapak Susanto di 0812 784 1160,

        Terima kasih.

        Salam,

  13. seandainya beli liquit nya saja apa bisa,karena lagi hamil.
    terima kasih

  14. Assalamualaikum. Saya menderita ambeien sudah lama lebih dari 10 th (sembuh-kambuh-sembuh-kambuh). Saya baru tahu kalau itu sehingga sudah 6 bulan ini saya berobat serius tetapi ganti-ganti dari obat di apotek dan herbal serta salep dari dokter. Ambeien saya katanya eksternal dan sudah stadium 4 tetapi sudah tidak berdarah lagi, hanya sekarang setiap habis BAB di pagi hari ambeiennya keluar lalu saya olesi salep kemudian setelah aktivitas kerja beberapa jam kemudian masuk lagi. Kasus saya apa bisa diatasi dengan anoral n gimana caranya?
    Wassalam. Arman ZJ

    • Dear Pak Arman,

      Bapak bisa konsumsi ANORAL kapsul 2x sehari 2 kapsul secara rutin selama 3-6 bulan, dan oleskan anoral liquid 3x oles sebelum BAB di sekitar anus, maka akan memberikan sensasi rasa dingin dan nyaman. Selain itu juga butuh kerjasama dari anda untuk untuk melakukan pola hidup yang sehat seperti minum air putih min 8 gelas perhari, makan makanan yang berserat seperti sayur dan buah, hindari mengejan terlalu lama dan jangan menunda BAB. 1 box ANORAL terdiri dari 1 botol ANORAL berisi 30 kapsul dan 1 botol ANORAL Liquid.

  15. saya sedang menyusui, anak saya 2 bulan.setelah melahirkan saya menderita wasir.apakah saya boleh mengkonsumsi anoral?

    • Dear BU Arik,

      Untuk ibu masa menyusui belum bisa mengkonsumsi Anoral hingga 6 bulan lebih masa menyusui.

      Demikian bu…

  16. saya menyusui 2 bln apakah boleh sy mengkonsumsi anoral?

    • Dear bu,

      Maaf, jika usia menyusui anda baru 2 bulan belum bisa mengkonsumsi Anoral. Tunggu hingga lewat bulan ke-6.

      Wassalam,

  17. maaaf..
    mau tanya, saya pengguna anoral. ketika saya oleskan anoral liquid ke bagian yang sesuai aturan dalam kemasan, koq rasanya perih gitu ya, awalnya sih nyaman, pemakaian pertama dan kedua. tapi ketika yang ketiga kali dan selanjutnya koq perih dan panasnya luar biasa. apa memang perosesnya seperti itu, perihnya kira2 15 – 20 menitan
    thanks

    • Dear Pak Adhi…..

      Terima kasih sebelumnya atas kepercayaannya sudah menggunakan anoral.

      Menjawab pertanyaan Bapak, betul sekali memang pada beberapa pasien yang memiliki luka di bibir anus, saat dioleskan anoral liquid, akan terasa agak perih dan panas. Karena ada kandungan tea tree oil dalam anoral yang bersifat antiseptik yang sifatnya menyembuhkan luka.

      Diteruskan saja penggunaan anoral liquidnya.. Nanti bila lukanya sudah membaik, rasa perihnya akan hilang.

      Demikian email ini disampaikan..

      Semoga lekas sembuh.

  18. Maaf,kalo untuk daerah tangerang bisa didapat dimana ya? Terimakasih

    • Dear,
      Untuk Daerah Tangerang, REMACT dan ANORAL bisa di dapat di Ap. Kawi jaya, Ap. Sumber Sehat Cikupa, Ap. Citra jaya, Ap. Yeni Gho. Untuk Informasi lebih Jelas REMACT ATAU ANORAL pasti tersedia dimana bisa hubungi Aryo di 02194333340/08567605454

  19. di kab banyuwangi, anoral kok belum ada. Kapan mulai ada. Tks

    • Dear Pak Adam,

      Untuk daerah Banyuwangi di dapat kan di Apotek K24 atau Informasi lengkap silahkan bapak menghubungi Sdri. Lusi di no. 081703379496

  20. saya ingin beli anoral obat wasir sy tingal dicibinong dimn saya bisa beli trims

    • Dear,
      Untuk di Cibinong Anoral bisa di dapat di Ap. Hidup Sehat (Jl. Raya Bogor di bawah fly over)
      Untuk daerah Banyuwangi bisa menghubungi Sdri. Lusi di no. 081703379496.
      Trimakasih

  21. halo, saya ingin bertanya, apakah penggunaan Anoral harus rutin krn Anoral membantu mengurangi bukan menyembuhkan benar pak?

    Terima Kasih.

    • Dear Pak Risaw,

      Betul sekali bila anoral diperuntukan untuk mengurangi keluhan wasir yang dialami seperti tonjolan yg keluar saat BAB. Karena hanya operasi yang mampu menghilangkannya.

      Tapi yang penting untuk diperhatikan, bahwa Anoral bukanlah obat, yang digunakan hanya saat keluhan wasir terjadi. Anoral lebih kepada asupan nutrisi yang berasal dari beberapa herbal, sehingga efek terapinya tidak cespleng, namun butuh waktu sehingga penggunaannya diperlukan keteraturan.

      Selain itu, penggunaan Anoral secara rutin bisa membantu memperbaiki kerja dari saluran cerna yang seringkali bermasalah pada penderita ambeien, dan juga membantu memperkuat ketahanan pembuluh darah di sekitar anus, sehingga kekambuhan ambeien/wasir bisa dikurangi.

      Untuk fungsi yang terakhir ini, dosisnya cukup 1×1 kapsul saja per hari secara rutin.

  22. Kalo wasis stadium 4 berapa bulan bisa sembuhnya

    • Dear Pak,
      Untuk wasir stadium 4, dimana tonjolan sudah terjepit, satu2nya cara untuk mhilangkannya adalah dengan operasi. Obat atau nutrisi apapun tidak akan bisa mhilangkannya. Maksimal yang dapat dilakukan adalah mengempeskannya, sehingga tonjolannya tidak terjepit, menjadi lunak dan bisa dimasukkan lewat tangan.

      Untuk masalah pengempesan ini, penggunaan anoral kapsul + oles bisa memakan waktu 1 – 2 bulan.

      Demikian penjelasan ini kami sampaikan, sehingga bisa memberikan solusi atas pertanyaan Bapak.

    • Dear Pak Pras

      Kalau utk wasir stadium 4 tdk bs sembuh total dengan anoral pak. Yg bs dilakukan dikempeskan. 1-3 bulan pak. Dengan pemakaian teratur anoral kapsul dan oles

  23. Maaf, untuk daerah tulungagung jatim, anoral bisa di dapat dimana ? terima kasih..

    • Di tulung agung ada di apt. K24 pak. Info lengkap penjualan bisa menghubungi distributor kami dengan PT. Penta Valent cab. Kediri di 0354-685611 atau dengan PT. Mulya Raya di 0315926990.

  24. mau tanx apkh anoral memiliki efek samping

    • Dear Mbak Yuni,
      Efek Samping Anoral biasanya diakibatkan pada pemakaian Anoral yang oles terutama bila dioleskan pada daerah yang luka. Biasanya berupa rasa perih beberapa detik saja. Hal ini terjdai karena adanya tea tree oil dalam Anoral Liquid yang bersifat antiseptik.

      Demikian penjelasan ringkas dari kami. selamat mencoba.

  25. maaf maksud saya,apkh ada efek samping yang berbahaya dari pemakaian anoral yang oles maupun yang kapsul?????

  26. pak pa anoral juga di jual di pandaan pak

  27. saya menderita susah buang air besar,saya juga pernah diperiksa lubang anus saya di Rumah Sakit di Sidoarjo,dan hasil pengamatan secara visual..pada Bibir Anus bagian dalam terdapat benjolan..yang diakibatkan oleh akibat gesekan tinja yang sulit keluar pada waktu mau berak…..yang saya tanyakan apakah benjolan tersebut bisa mengempis jika minum obat tersebut..?

    • Daar Pak,

      Anoral dapat mengempiskan tonjolan tersebut tetapi tidak secara instan. Jika Bapak/Ibu berkanan, kami sarankan konsumsi Anoral 2x sehari 2 kapsul sebelum makan. 2 kapsul diminum pada pagi hari dan 2 kapsul diminum pada malam hari. Pada bulan pertama, Anoral akan bekerja untuk melunakkan kotoran Bapak/Ibu serta mengurang darah yang suka menyembur saat BAB (jika ada). Jika khasiat ini sudah Bapak/Ibu dapatkan, Bapak/Ibu boleh turunkan dosisnya menjadi 3×1 hari 1 kapsul. Pada bulan ke dua Anoral akan mengempiskan benjolan yang terdapat pada bibir anus bagian dalam Bapak/Ibu. Jika khasiat ini sudah Bapak dapatkan, Bapak/Ibu boleh turunkan dosisnya menjadi 1×1 hari 2 kapsul.dan selanjutnya Anoral akan bekerja di daerah pembuluh darah untuk melancarkan aliran darah dan memperkuat dinding pembuluh darah. Coba konsumsi Anoral secara rutin 3 – 6 bulan.

  28. pak, harga nya 125 ribu kan
    saya tanya di kimia farma, samarinda
    mereka menjual diatas HET 125ribu tersebut

    • Pak Andree,

      Boleh minta Alamat Apotek KIMIA Farma yang menjual di atas HET.

      • KImia farma nya beralamatkan di jl dr sutomo samarinda, awalnya saya tanya harga nya pihak mereka menjawb 138ribu, lalu saya katakan bahwa di kemasan tertera HET 125ribu, mereka mengatakan maaf harganya 133 ribu

  29. saya baru beli anoral seharga 120.00,-, tapi koq beda ama yg diiklankan, maksudnya, gak ada liquidnya., jadi hanya kapsul 30 biji… Apa ug liquid dijual terpisah..???? Thx

    • Dear Pak Arifin,

      Harga Anoral + Liquit adalah Rp. 125.000,-
      Untuk Anoral tablet saja Rp. 120.000,-

      Demikian pak kami sampaikan.

      wassalam

  30. ini sya bli anoral dengan hrga 108000 tpi gak ada liquidnya . pa ini trmasuk prduk plsu?

    • Dear Murdi,

      Anoral di jual dalam 2 bentuk. Anoral Kapsul dan Anoral Kapsul + Liquid. Untuk Anoral Kapsul harga 120.000 sedangkan Anoral + Liquid harganya Rp. 125.000,- (HET)

  31. dan pa liquidnya bsa di bli di apotik nya

  32. daerah jember kok gak ada ya ?

  33. saya sudah mengkomsumsi 30 butir pak,,dan ada sedikit perubahan tapi setelah anoralnya habis ,,,, rasa nyeri itu datang lagi… apakah saya harus ruting mengkomsumsinya pak

    • Terima Kasih Bapak/Ibu untuk penggunaan Anoralnya. Patut diketahui Wasir adalah gangguan pada daerah anorektal yang disebakan karena pengaruh lifesyle seperti kurang konsumsi makanan yang kurang serat / banyak mengkonsumsi makanan junkfood; berkaitan dengan kebiasaan BAB yan tidak teratur / mengejan terlalu lama / menunda BAB ataupun juga karena faktor lainnya seperti sering angkat beban berat dsb. Sehingga proses penyembuhannya dibutuhkan kerjasama dari pasien dan memerlukan waktu yang tidak sebentar. Karena terjadinya wasir pun bertahun-tahun. Jadi selain melakukan perubahan pada gaya hidup bapak/ibu, maka penggunaan Anoralnya diteruskan saja. Hanya saja bila sudah ada perubahan, dosis anoralnya diturunkan dan dikonsumsi selama 3-6 bulan.

  34. mo tny; klo utk ibu menyusui bs gk,ada efek samping gk..thnx

  35. Mau tau alamat agen resmi di Bogor kota. Trims.

    • Dear Hexon,

      Anoral bisa di dapatkan di Apotek Deli (Pasar Anyar), Apt. Sehat Jl. Pengadilan, atau Apotek Kimia Farma. Info lengkap penjualan bisa menghubungi PT. Penta Valent di (0251) 832.4762 / 8361.840.

      Demikian kiranya bermanfaat.

  36. Pembelian anoral dimana ,tolong infonya..saya berada di Tuban/jatim..apa saja nama apotek di Tuban yank terdapat ANORAL …kasih infonya,terimakasih ?

  37. Kalau di Jayapura Anoral didapat di Apotik mana? trims

  38. mau tanya ..
    dulu waktu saya bab pernah kluar darah sekitar 3x, kalo skrng ga kluar darah lagi tp waktu bab kluar tonjolan yg terasa perih dan panas. tonjolan bisa di masukan kembali dengan jari tangan tp rasa perih dan panas tetap ada, mungkin 2 jam atau seharian rasa ga nyaman itu baru hilang.
    kira2 itu wasir stadium berapa?
    kalo saya beli anoral, kira2 yg kapsul nya aja atau kapsul+liquid?
    dosis yg tepat untuk pemakaian nya?
    trima kasih ..

    • Dear Aris,

      Kalau dilihat dari keluhan, dimana tonjolan yang terjadi tidak bisa masuk sendiri namun harus dibantu dengan tangan, maka wasir yang dialami adalah wasir stadium 3. Sebenarnya penggunaan Anoral, bisa menggunakan Anoral Kapsul juga tidak masalah. Minum 2 x 2 perhari sebelum makan pagi dan malam. penggunaan akan terlihat setelah terapi 1 bulan.

      Rasa panas akan berkurang, dan tonjolannya pun akan kempes secara perlahan. untuk tonjolannya tidak akan hilang total hanya kempes saja hingga nanti bisa masuk sendiri dan ada baiknya toilet yang digunakan bukan toilet jongkok tapi duduk. Untuk infomarmasi lanjut bisa hub kami di 087771001007 (SMS Only).

      Semoga jawaban bisa bermanfaat.

      wassalam,

  39. tanya,klo ambeyen sudah ada benjolan keluar & menetap apakah masih bisa disembuhkan dengan obat ini,,harga obat & obat olesnya berapa?

  40. sy baru melahirkan 2mggu yg lalu,tapi saya tidak menyusui.kira2 aman tidak ya pak menggunakan anoral? BAB sya meneteskan darah dan ada benjolan.thx…

  41. Anak sy brumur 7 thn..sdh mnderita ambien…yg hrs d konsumsi kapsul ato liquid…?

    • Untuk anak berusia 7 tahun, pertama sebaiknya anda memberikan makanan yang mengandung serat tinggi seperti sayuran dan buah-buahaan kepada anak anda. Dan batasi makanan cepat saji. Namun, jika dengan cara ini anak anda masih terkena ambeien, anda bisa mengkonsumsi Anoral kapsul 1x sehari 1 kapsul pagi hari dengan membuka kapsulnya dan mencampurkan serbuknya ke dalam jus buah pepaya.

  42. bagus juga tetapi pakai lidah buaya juga bagus aku telah coba lendirnya habis buang air dioleskan, dan dagingnya diambil sedikit lalu dimasukkan kedalam anus..

    • Makasih banyak atas infonya kepada kami dan kepada Masyarakat lain yang membacanya. Kita memang perlu menyebarkan ilmu yang bermanfaat.

  43. bu, kalau anak umur 12 tahun sudah bisa blm menggunakan anoral. kalo di bogor belinya di apotek mana ? mksh

    • Dear,
      Untuk anak-anak, Jika hanya susah BAB, pertama disarankan untuk minum jus pepaya dan sayur-sayuran secara rutin. Namun apabila terdapat tonjolan dapat mengkonsumsi ANORAL dengan dosis 2x sehari 1 kapsul masing-masing pagi dan malam hari.
      Untuk daerah Bogor bisa didapat di Ap. Ngesti Surken (8321379), Ap. Deli 1(8327373), Ap. Sehat (8332845)

  44. kalo di bali (denpasar) agennya dimana aja ya?
    trims

  45. mau nanya, klo mau bli d kayu agung (sumsel) d mana?

  46. sya mau taxkan dmna ada yg jual anoral yg 1 psang soalx sya cari diapotek sputar makassar yg ada cma anoral yg tabletx sja soalx yg sya biasa pakai anoral yg lengkap dengan liquidx trims…

  47. saya mo tny,kmrn saya beli anoral dgn hrg 128rb tp cm yg kapsul ajja bkn dgn obat olesny..saya bru melahirkn 20hri yg lalu,dan telah mnm anoral skli sbnyk 2kapsul,apakah bahaya bwt bayi saya?lalu apakah obat tersebut dpt d simpan lama??

    • Dear Ibu,

      Terima kasih atas emailnya. Mohon info Ibu beli dimana anoralnya ? Karena kami selalu sarankan pada apotek/toko obat untuk menjual Anoral kapsul saja dengan Harga Eceran Tertinggi adalah 120.000/boks.

      Berdasarkan konsensus internasional, semua obat/suplemen yang digunakan oleh ibu hamil dan menyusui harus dibawah pengawasan seorang dokter. Berdasarkan hal tersebut diatas, ada baiknya ibu tunda dahulu penggunaan anoralnya sampai ibu selesai menyusui. Anoral bisa disimpan sampai 3 tahun, dan ibu bisa melihat tanggal kadaluarsa produk di kemasan boks ataupun di botolnya.

      Demikian email ini kami sampaikan.

      Terima kasih,

      Salam Hangat
      PT. Marion Sam

  48. Saya penderita ambiyen kalo benjolan yg keluar dri anus itu pecah dan mErasa BAB ga tuntas apa bisa disembuhkan dgn anoral
    Benjolan yg keluar dri anus itu sudah pecah 2 kali dan letaknya berbeda tidak hanya satu tempat

    • Anoral bisa digunakan untuk membantu melancarkan dan melunakkan Feses Bapak/Ibu, menghentikan perdarahan dan juga memperkuat pembuluh darah serta penggunaan jangka panjang bisa digunakan untuk mengempeskan tonjolan yang terjadi. Silahkan konsumsi Anoral 2×2 kapsul per hari sebelum makan, dan kasus tonjolan pecah serta BAB yang tidak tuntas akan bisa segera diatasi.

  49. Apakah istri sy bisa hamil lagi jika mengkomsumsi anoral?apakah ada efek sampingnya?trism

  50. anak saya berumur 4 thn dan keluar tonjolan apabila sudah BAB apakah mengkonsumsi anoral aman dan tidak ada efek samping untuk anak dibawah lima tahun, berapa dosis yang harus di berikan setiap harinya dan berapa lama mengkonsumsi anoral untuk anak saya agar benar2 sembuh….. trims

    • Dear Deni,

      Untuk anak berusia 4 tahun, kami sarankan untuk banyak minum jus pepaya dan minum air putih. Namun, jika tonjolan masih keluar, Anak anda boleh mengkonsumsi Anoral 2x sehari 1/2 kapsul dengan cara dibuka kapsulnya kemudian dimasukkan ke dalam jus pepaya.

  51. Gmn ya cara mendapatkan anoral yg ada minyak olesnya di daerah jakarta timur.krn skrg yg di jual di apotik anoral tanpa minyak oles.mohon imformasinya secepatnya.

    • Dear Ryan

      Untuk Anoral Banded (1 botol Anoral kapsul + 1 Botol Anoral Liquid) sedang kosong pabrik. Kami akan menginformasikan ketika Anoral Banded sudah tersedia.

  52. Saya penderita ambein yg sudah menahun,kalau saya sedang diare ambeien saya sering kumat..anus menjadi panas dan perih sekali.apakah anoral bisa menyembuhkan ambeien saya?di mana saya dapat membeli anoral?saya bertempat tinggal di magelang jawa tengah.apakah bisa dikirim via paket?thanx

    • Dear Ryan

      Anoral dapat membantu mengempiskan tonjolan wasir anda karena di dalam Anoral mengandung Ruscus aculeatus yang bersifat steroid – like. Untuk memperbaiki gerakan peristaltik di usus anda akibat sering diare, Anoral dilengkapi dengan Camazulene dan Cascarosides yang akan membentuk massa feces, kemudian dilunakkan sehingga BAB menjadi lancar. Untuk dosis awal, kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Anoral 2x sehari 2 kapsul sebelum makan secara teratur. Turunkan dosis secara perlahan ketika sudah mulai membaik. Gunakan Anoral selama 3 – 6 bulan. Produk Anoral belum tersedia di Magelang, Jika anda ingin mendapatkan Anoral, kami akan memberikannya melalui pengiriman paket. Untuk informasi bisa SMS di 087771001007

  53. pak sy mau tanya produk anoral di daerah pandaan itu slit ndapetinya. klo ada cman kapsulnya aja liquidnya gk ada. klo bli anoral di daerah pandaan yg lngkap itu dmna? trmh ksh sblmnya

  54. kalau di bali apotek mana jual mohon info

    • Dear Adi,

      Untuk daerah Bali, Produk Remact, Anoral, Kirei, Acnor dan Kobellon bisa anda dapatkan di Ap. Adiguna 1, Ap. Adiguna 2.

  55. Mohon maaf..untuk propinsi lampung di apotik apa ya? Khususnya lagi di kabupaten lampung barat, sudah ada belum agennya? trims

    • Dear Pak Hari Widodo

      Untuk daerah Lampung Barat, anda bisa hubungi perwakilan kami di Lampung di No. telp 081363808570 dengan Bp. Heri.

  56. permisi .. mau tanya nih. kalo mau beli, di daerah batam di mana ya? sudah ada blm? makasih sebelumnya ..

    • Dear Faiza,

      Untuk Daerah BATAM, produk Remact, Anoral, Kirei, Acnor dan Kobellon belum tersedia. Jadi jika ingin membeli, anda bisa SMS ke hotline service kami di 087771001007 dan Customer Service kami akan memberikan informasi kepada anda.

  57. pak komen saya kok gak di balas

  58. klo kita pakai/beli hanya Anoral Liquid nya u/. pengobatan dari luar saja bisa/dianjurkan gak ya…..?soal istri saya sedang posisi hamil muda dan kena ambeien luar,,,tks

    • Dear Isa Surabaya,

      Untuk saat ini, Anoral liquid sedang kosong di pabrik. Namun jika nanti Anoral Banded sudah tersedia, istri anda boleh menggunakan Anoral liquidnya dan ketika umur bayinya diatas 6 bulan boleh mengkonsumsi Anoral kapsulnya dengan dosis 2x sehari 2 kapsul. Turunkan dosis secara perlahan jika sudah ada perbaikan sedangkan Anoral liquidnya dioleskan 3x oles perhari.

  59. Mau tanyak sayakan mederita wasir udah 2 bulan di bagian anus saya keluar benjolan yang sudah terjepit apa bisa dengan saya mengomsumsi anoral benjolan yang sudah terjepit bisa hilang..? trimakasih sebelumnya

    • Dear Ardi,

      Benjolan wasir hanya bisa dihilangkan dengan oerasi, namun operasi tidak menjamin bahwa wasir tidak akan kambuh lagi. Anoral dapat membantu anda untuk mengempiskan benjolan wasir anda. Kami sarankan konsumsi Anoral dengan dosis awal 2x sehari 2 kapsul sebelum makan pada pagi dan malam hari minimal selama 3-6 bulan. Selain itu kami butuh kerjasama anda untuk tidak menunda BAB dan mengurangi pengejanan saat BAB, mengurangi duduk dalam satu posisi pada jangka waktu yang cukup lama, kurangi mengangkat beban yang berat, kurangi konsumsi makanan yang pedas dan makanan cepat saji.

  60. kalau di surabaya anoral bisa dapat dimana pak,, saya berada di semolowaru

    • Dear Mandasari,

      Untuk daerah Semolowaru, anda bisa mendapatkan Anoral kapsul di Ap. Okey Farma dan di Ap. K-24 Manyar dengan harga
      Rp. 135.000,- 1 box isi 30 kapsul.

  61. Aq mo tnya,,klo benjolan udh msk cm wkt BAB itu rasanya kayak mo keluar lg pdhl tdk,,cm rasa perih nyeri dan panasnya msh terasa.
    Menurut anda apakah msh perlu mengkonsumsi anarol kapsul dan liquidnya..?

    Thanks.

    • Dear Fitri

      Trimakasih atas kepercayaan yang anda berikan kepada ANORAL dalam mengatasi wasir anda. Bila, benjolannya sudah tidak keluar lagi sekalipun sedang BAB, hanya tinggal rasa gatal dan panas pada anus, anda bisa mengkonsumsi Anoral kapsul dengan dosis 1x sehari langsung 2 kapsul anda minum pada malam hari.

  62. pak jdi anoral yang lengkap da liquidnya gak ada pak ya yg di pandaan- pasuruan- jawa timur

  63. Salam sejaahtera,saya mengalami saakit ambeien sdh lama sekali,pd waktu bab,kluar benjolan daan hrs dimasuukan dng tangaan.Saya sering main bulutangkis.Apakah dng mengkonsumsi Anoral,bisa menyembuhkan nggak Pak.Untuk daerah Magelang,Semarang dan Yogyakarta belinya dimana ya Pak.Trimakasih sebelumnya

    • Kami sarankan anda untuk :
      – Mengurangi pengejanan saat BAB;
      – kurangi konsumsi makanan pedas;
      – Kurangi mengangkat beban yang berat.
      Selain itu anda bisa mengkonsumsi ANORAL dengan dosis awal 2xsehari 2 kapsul minimal selama 3-6 bulan. Turunkan dosis menjadi 1xsehari langsung 2 kapsul pada malam hari bila tonjolan wasir sudah kempis.

      Untuk daerah Jawa Tengah, anda bisa mendapatkan ANORAL di Mojo Songo : Ap. Empat Mata (851884). Namun bila jauh dari alamat anda, anda bisa sms ke 087771001007 dan Customer Service kami akan membantu anda.

      • Untuk daerah cenkareng ,dimana sya bs mndaptkn anoral, pak? Mksh

      • Untuk area Cengkareng, Anoral sudah bisa didapatkan di apt. Kamillo yang ada di jalan Bangun Nusa 3 (belakang ramayana, Plaza cengkareng, telp. 021 -5408722). Info lengkap penjualan bisa menghubungi PT. marion Sam pada hari dan jam kerja di 021-83709060

      • kalau di banjarmasin ada gak? saya mau coba makai. trims..

      • Untuk sementara di area Banjarmasin belum tersedia produk PT. Marion Sam, Bila Bapak/Ibu bisa memanfaatkan layanan antar dari PT. Marion Sam dengan mengirimkan sejumlah uang sesuai dengan produk yang diinginkan (Remact : Rp 154.000; Anoral-Anliq : Rp 170.000; Kobellon : Rp 155.000,-; Kirei : Rp 155.000; Acnor Banded w/Liquid : Rp 170.000,-; Acnor Tablet : Rp 135.000) ke rekening PT. Marion Sam BCA a/c 4413011950 – bebas biaya antar, Kemudian Bukti Transfer nya bisa di fax ke 021-83709061. Tks

      • maaf permisi, setiap melakukan bab lubang anus sakit & berdarah. tapi belum ada benjolan keluar. kira2 saya masuk stadium brapa ya? dan untuk daerah malang saya harus beli di apotik mana?

      • Bila dilihat dari gejala yang dialami, maka Bapak/Ibu masuk dalam gejala wasir stadium 1. Untuk mengobatinya, Bapak/Ibu bisa mengkonsumsi ANORAL Kapsul 2×2 kapsul/hari. setelah 1 botol dikonsumsi, maka akan terjadi perbaikan pada kotoran/feses menjadi lebih lunak sehingga saat BAB tidak akan nyeri lagi. Sedangkan pada botol ke-2 dan selanjutnya akan terjadi penghentian pada perdarahan yang dialami. Lalu setelah gejala yang kasat mata hilang, turunkan dosis penggunaan Anoral kapsul cukup 1 kapsul/hari saja. Untuk area Malang Anoral bisa di dapatkan di apt. Sejati (depan alun-alun), Apt. K24, Apt. Kawi Jaya, Apt. Bengawan Solo. Tks

  64. Pak saya mau tanya klo untuk area surabaya,,anoral kapsul + liquidx,,dijual di apotik mana aja yaa,,

    • Untuk area Sidoarjo, Anoral Kapsul + Anliq (anoral Liquid) sudah bisa didapatkan di Apt. Gama (Jl. gajah Mada, Sidoarjo) ataupun di Apt. Tujuh (sidoarjo). Info lengkap penjualan bisa menghubungi Supervisor kami area Surabaya dengan Sdri. Lusi di 085330221177

  65. saya sudah menderita lama, dan saya sudah menggunakan anoral 1 botol, tapi belum ada perubahan, dan malahan di sekitar anus masih terasa sakit dan gatal, terima kasih

    • Menyembuhkan gejala Wasir bukan perkara mudah dan sebentar, tapi butuh kesabaran. Anoral bukanlah Obat tapi Nutrisi yang dikhususkan untuk meringankan gejala wasir. pada Botol pertama, Anoral dakan bekerja di daerah pencernaan, hasilnya Feses menjadi lebih lunak, botol ke-2 Anoral akan bekerja di daerah perdarahan dan botolke-3 dan selanjutnya di daerah pengempesan tonjolan. Jadi teruskan saja penggunaan Anoralnya ya.. Dan semoga cepat sembuh

  66. Maaf,kalo untuk daerah samarinda bisa didapat dimana ya? Terimakasih

    • Untuk Area Samarinda, Acnor bisa didapatkan di Apt. Surya (jl. Mulawarman, Samarinda), Apt. Aman (Jl. Imam Bonjol, Samarinda), Ap. Mustang (Jl. Kalimantan, samarinda). Atau info lebih lengkap tentang penjualan bisa menghubungi Distributor kami dengan PT. Penta Valent cab. samarinda di 0541-7030479. Tks

  67. kalo di Century health care aakah tersedia?

  68. Pak,♍αü tanya di medan beli Anoral nya di mana Ɣªªªª ..? Saya sdh sms ke 087771001007 tp kok ​Ğk di balas Ɣªªªª ..? Tolong di email Ɣªªªª ..,terima kasih.

    • Kami mohon maaf, Untuk Area Medan untuk saat ini belum tersedia ANORAL namun bila Bapak/Ibu berminat mendapatkan ANORAL bisa memanfaatkan layanan antar dari PT. Marion Sam (bebas ongkos Kirim) dengan mentransfer sejumlah box Anoral yang diinginkan (1 boks Anoral kami pasarkan dengan harga Rp 135.000), ke rekening a/n PT. Marion Sam BCA dengan a/n 4413011950, kemudian bukti transfernya beserta alamat tunjuan mohon di fax ke 021-83709061.

  69. saya bertempat tinggal di jogja,kl agen penjualan produk anoral di wil.jogja dimna y?

    • untuk area Jogja belum tersedia Anoral, namun bila ingin layanan Antar bisa menghubungi Apt. Empat mata Solo di 0271-851884 / 0271-852158

  70. pak kapan paket anoral +liquidnya sdh bisa kami dapatkan kapan ya ? saya tinggal dibali kebetulan liquidnya saya perlukan untuk wasir luar, klo hanya kapsulnya aja, pd saat bab masih trasa sakit pd saat plepasan fases, kami hanya sarankan apakah bisa liquidnya juga diptoduksi secara tunggal , tidak hanya dlm satu paket saja terima kasih

    • Terima kasih sarannya Pak, namun mengingat pengobatan wasir dilakukan luar+dalam, maka kami tidak memasarkan secara terpisah antara anoral Kapsul dan juga Anoral olesnya. Anoral Kapsul digunakan untuk melancarkan BAB, menghentikan perdarahan dan melancarkan sirkulasi darah. sedangkan anoral Oles digunakan untuk memberikan sensasi nyaman saat BAB, menyembuhkan luka dan juga bekerjasama dengan Anoral kapsul dalam mengempeskan tonjolan.

      Untul Anoral kapsul+oles kami Re-launching dengan nama Anoral-Anliq dan akan tersedia dipasaran pada akhir Agustus 2013

  71. Saya sdh menderita penyakit ambein selama 7 bulan, skrng sakit sdh tidak terasa, tetapi bengkak ny msh ad. Apakah bengkak bas hilang.

    • Bisa, Bapak/Ibu bisa mencoba mengkonsumsi Anoral kapsul 2×2 secara rutin, dan perbaikan/pengembpesan bengkak akan terjadi secara bertahap setelah 1 bulan.

  72. Mau tanya kalau di ponorogo dimana ya dijual obat anoral ..

    • untuk Area Ponorogo, Anoral sudah bisa didapatkan di Apt. Asia (jl. urip sumoharjo 84, ponorogo). Info lengkap penjualan bisa menghubungi Spv kami area Surabaya dengan Ibu Lusi di : 085330221177

  73. kalau untuk di bandung ada di apotik mana saja ya

    • di Bandung produk Remact, Anoral ataupun Kobellon bisa didapatkan dengan mudah di Apotek terkemuka, seperti apotek Kimia Farma, Apt. K24, atau di daerah jl. Jend. sudirman ada di TO. Pandu; Psr Baru : Apt. perintis atau bisa juga memanfaatkan layanan antar dengan menghubungi Apt. Kopo 022-5208366 atau info lebih lengkap bisa menghubungi Spv kami dengan Bp. alex di 0812-20343808

  74. saya baru beli produk anoral di apotek,,tp saya hanya diberi yang kapsul saja tanpa ada liquidnya seharga 120.000..ketika saya tanya produk liquidnya,,penjualnya bilang hanya produk kapsul saja yang dijual tanpa liquid..itu bagaimana ya.,kok bs beda..trims

    • Betul sekali, bahwa memang Anral kami kemas dalam 2 kemasan yaitu anoral kapsul saja dipasarkan dengan harga eceran tertingggi Rp 135.000 dan anoral banded w/liquid (anoral kapsul + anoral olesnya) yang sekarang berganti nama menjadi Anoral-Anliq dengan kemasan baru dan dipasarkan dengan harga eceran tertinggi Rp 170.000

  75. Mau tanya bu,.klo di daerah cikarang bekasi distributornya dmn ya???terima kasih

    • Untuk Area Cikarang, Produk PT. Marion Sam seperti Kobellon, Anoral dan Remact sudahj bisa di dapatkan di apt. K24 Cikarang (jl. Industri Jababeka – Telp. 021-89842002) Atau Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi Perwakilan kami untuk area Jabodetabek dengan Bp. Aryo di 021-94333310 atau di 081291806226. Tks

  76. Kalo distributor Denpasar dimana bisa saya dapatkan?tolong nomor hpnya untuk ditributor Anoral untuk daerah Denpasar

    • Dear Yusrianto

      Anda bisa mendapatkan ANORAL di Ap. Adiguna Farma atau anda bisa menghubungi perwakilan kami di Denpasar dengan Bp. Rahmat (081236733069)

  77. om saya d banyuwangi..dbanyuwangi blum ada anoral anliq..biasanya saya beli d jember d apotik bima..kemarin beli tpi untuk anliq nya hbis..tlong bantuanya..trimakasih

  78. apakah ambien luar stadium 3 bisa di sembuhkan. Saya ingin setelah BAB tidak harus memasukkan benjolan lagi. Butuh berapa bulan kira2 untuk sampai tahap itu. Dan saya baru saja beli ANORAL ANLIQ dgn harga Rp 159.000,- di apotik bentar jln brigjen katamso waru sidoarjo,thanks

    • Dear Sadi

      Dalam dunia Farmasi dan Medis tidak dapat dipastikan waktu untuk seseorang bisa sembuh. Namun berdasarkan pengalaman, biasanya 3 -6 bulan sudah mulai kempis. Kami sarankan anda untuk mengoleskan ANORAL Anliq 3x oles perhari dan minum 2x sehari 2 kapsul pada pagi dan malam hari

  79. Saya mau tanya kalo apotek yang jual anoral liquid di kebon jeruk jakarta barat dimana?
    Adanya yang kapsul doang tapi yang oles tidak ada mohon informasinya

  80. Saya penderita ambeyen, tiap BAB keluar darah. saya dari lumjang jawa timur dimanakah saya bisa mendapatkan anoral?? dan kalau saya mau pesan antar harganya jadi berapa ya?? terima kasih

    • Dear Dewi

      Jika belum ada benjolan yang ikkut keluar, anda bisa mengkonsumsi Anoral kapsul 2x sehari 2 kapsul. Namun jika benjolan seringkali keluar bahkan anda harus bantu dengan jari untuk memasukkan benjolan tersebut, anda bisa menggunakan Anoral Anliq . Oleskan Anoral liquid 3x oles perhari dan minum Anoral kapsul 2x sehari 2 kapsul minimal 3-36 bulan. Anoral kapsul kami pasarkan dengan harga eceran tertinggi Rp. 135.000,- dan Anoral Anliq kami pasarkan dengan harga eceran tertinggi Rp. 170.000,-. Anda bisa mendapatkan Anoral Anliq atau Anoral di Ap. Madani (Lumajang).

  81. obat nya udah di sebar diseluruh kelinik

  82. Pak kalo mau beli di daerah lombok di apotik mana pak.mksh

    • Dear Muh. Bahtiar

      Mohon informasi produk apa yang anda inginkan. untuk daerah Lombok, anda bisa menghubungi Bp. Rahmat di 081236733069.

  83. Maaf pak sy baru saja beli anoral anliq d apotek Rizal jl mayor oking bekasi ko mahal bgt.. Hargany 166.200.. Ktika sy blg hargany cuma 125.000 kata apotekerny harga sgitu sdh yg paling murah.. Ko bs beda jauh ya pak?

    • Dear Ibu Novi

      Harga yang lama memang Rp. 125.000,-. Namun, saat ini harganya sudah naik. Untuk Anoral Anliq kami pasarkan dengan harga eceran tertinggi Rp. 170.000, dan Anoral kapsul kami pasarkan dengan harga eceran tertinggi Rp. 135.000,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: