Jerawat, di ACNOR aja…!!!

Minder dan Frustasi karena Jerawat dan Bekasnya…?

Siapa yang tidak pernah berjerawat? Si kecil ini memang sangat menjengkelkan, ditambah lagi bekasnya yang susah hilang yang seringkali membuat frustasi. Berbagai macam cara pun dilakukan untuk dapat segera menghilangkan jerawat, mulai dari memakai sabun anti acne hingga krim tolak jerawat, namun jerawat tetap muncul kembali. Dan yang lebih parah lagi adalah bekas jerawat yang tidak hanya flek,  namun berupa bopeng!!

Sebenarnya alam sudah menyediakan berbagai macam nutrisi untuk menghilangkan jerawat yang berasal dari aneka macam buah yang dikenal dengan fruitheraphy seperti ACNOR.

ACNOR adalah hasil riset para ilmuwan Jepang yang menyediakan perawatan dari luar dan dalam untuk menghilangkan jerawat dengan TUNTAS dari akarnya dengan mengandung ekstrak buah dan sayur.

ACNOR tablet cabut jerawat dari akarnya, mengandung ekstrak Biji Kiwi, yang berdasarkan penelitian  ternyata memiliki kemampuan yang luar biasa dalam membantu menghilangkan jerawat dengan aksi triple action-nya yaitu mengendalikan aktivitas kelenjar sebum yang berlebihan, membantu mematikan bakteri penyebab jerawat serta menghilangkan alergi yang seringkali membuat jerawat serasa gatal dan perih. Selain itu ACNOR juga dilengkapi dengan buah Chasteberry yang akan membantu menyeimbangkan hormon yang merupakan biang keladi penyebab jerawat. Sehingga bila diibaratkan pohon jerawat, maka kombinasi kedua buah tadi, akan mencabut akar masalah penyebab jerawat. Tidak hanya itu, ACNOR juga mengandung ekstrak dari Pumpkin Seed yang mampu menghilangkan flek hitam pada kulit akibat jerawat.

ACNOR liquid atasi jerawat dari luar, yamg mengandung Kiwi seed oil dan Almond oil yang dapat membantu mengatasi pembengkakan dan peradangan yang terjadi akibat infeksi jerawat.

Pada bulan pertama pemakaian dari ACNOR akan terjadi proses pengurasan jerawat, dengan cara mengeluarkan sumbatan lemak yang terperangkap dalam pori-pori. Akibatnya, pada beberapa orang yang wajahnya sangat kotor kemungkinan akan muncul jerawat yang lebih banyak. Namun hal ini tidak lama karena dengan adanya ACNOR liquid, jerawat akan cepat dikeringkan dan hilang.

Bila anda berjerawat, coba minum ACNOR tablet 2-3 tablet perhari secara teratur selama 3-6 bulan dan oleskan secara teratur ACNOR liquid 1-2 kali sehari didaerah yang berjerawat, lakukan pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur dan rasakan hasilnya, kulit anda pun akan halus mulus, bebas jerawat dan bekasnya.

Hotline service (SMS Only) : 08 777 100 100 7 atau Facebook PT Marion Sam

~ by ulaweng on 1 March 2012.

163 Responses to “Jerawat, di ACNOR aja…!!!”

  1. cari obat acnor ini kira2 dmn ya ? kok aku cari di apotik2 terdekat kok gak ada yg jual,dan harga acnor ini brp ya ?

    • Maaf sebelumnya… lokasi anda di mana…?? untuk konsultasi bisa via SMS (only) ke : 08 777 100 100 7 atau ke 085 696 151 068

  2. Beberapa bulan yang lalu saya pernah menggunakan acnor obat jerawat ini, tapi hanya sebentar…..dan saya berminat mencoba lagi, tapi sayang nya saya tidak ingat lagi dimana lokasi pembelian nya, maka di blog ini saya minta info cara pembelian 1 paket acnor tablet dan lotion, terimakasih

    • Dear Susan,

      Kalau boleh tau mbak susan berdomisili dimana…??? agar kami bisa berikan infomasi tempat pembelian di daerah ibu.

      wassalam,

  3. lokasi di jember .kira dmna ya?r?bisa membeli acnor di daerah dekat rmh saya.trims

  4. kalo lokasi di banyuwangi dimana ya? thanks before

  5. apa acnor jg bisa menyembuhkan jerawat batu? satu acnor isi berapa?

    • Dear Feero,

      Acnor dipasarkan dalam 2 kemasan yaitu acnor yang paket lengkap (tablet dan oles) dijual dengan harga 170 ribu dan acnor tablet saja dijual dengan harga 135 ribu. Untuk kasus Jerawat batu, kami sarankan menggunakan acnor yang paket lengkap. Karena penyebab jerawat batu adalah faktor hormonal dan keturunan, maka penggunaan acnor TIDAK DAPAT menyembuhkan, yang dapat dilakukan adalah mencegah kekambuhan dan mencegah agar bekas yang ditinggalkan tidak parah.

  6. assalamualaikum…
    saya berdomisili di surabaya selatan. di mana saya bisa mendapatkan produk acnor? dan berapa harganya ?
    wassalamualaikum wr wb

    • Untuk area Surabaya Selatan, Acnor sudah bisa di dapatkan di Apt. taman yang ada di daerah Sepanjang / apt. K24. Atau bisa juga memanfaatkan layanan antar dengan menghubungi TO. Saudara di 031-3520528. Acnor dipasarkan dalam 2 kemasan, yaitu Acnor paket lengkap (berisi acnor tablet 30’s + acnor Oles isi 10 ml) dipasarkan dengan harga 170 ribu/paket. Sedangkan kemasan lainnya yaitu Acnor tablet saja dan dipasarkan dengan harga 135 ribu Rupiah.

  7. mau tanya kalau di daerah bandung ada gk ya apotik yang jual acnor? saya daerah pasteur. thx

  8. mau tanya apa acnor yang liquid juga ada yang dijual terpisah kayak acnor tablet dan harganya berapa

    • Dear,
      Acnor liquid tidak dijual terpisah. ACNOR hanya dijual dalam dua bentuk kemasan:
      a. ACNOR BANDED terdiri dari 1 botol Acnor Tablet dan 1 botol Acnor Liquid
      b. ACNOR TABLET

  9. untuk di daerah Pangkalan Bun (Kalimantan Tengah) produk acnor sudah ada belum ya? nama apotiknya apa?

    • Produk kami belum terseda di daerah Pangkalan Bun (Kalimantan tengah), Jika berkenan, bisa menghubungi kantor pusat Marion Sam di Jakarta dengan no. telp 021 – 83709060

    • Untuk daerah pangkal Pinang, Ibu bisa menghubungi perwakilan kami di Pangkal Pinang dengan Bp. Susanto di 08127841160

  10. assalamualaikum…
    saya berdomisili di area banjarbaru/martapura , dimana saya bisa mendapatkannya produk acnor
    ,,,??,

    • Untuk Daerah Martapura / Banjar Baru (Kalimantan Selatam) anda bisa mendapatkan ACNOR di Ap. Prima (4772078) dan Ap. Medika Farma

  11. kira” udah yang pernah sembu total pemakaian jangka waktunya brp?

    • Masing-masing orang memiliki respon yang berbeda terhadap obat maupun obat herbal. Untuk sembuh total dari jerawat, kami membutuhkan kerjasama anda untuk:
      – Untuk perawatan dari luar, anda bisa mencuci muka 2x sehari pada pagi dan malam hari, kemudian menggunakan penyegar;
      – Hindari untuk mengkonsumsi bakso, nasi goreng, mie instant sampai jerawat anda berkurang
      – Untuk perawatan dari dalam, kami minta anda rutin mengkonsumsi ACNOR tablet dengan dihisap/dikunyah 2-3 tablet perhari dan oleskan ACNOR liquid hanya pada daerah yang berjerawat 3x oles perhari dalam kondisi wajah yang bersih selama kurang lebih 3-6 bulan.

  12. kalau ada yang surabaya pusat sista,,

    • REMACT, ANORAL, KIREI, dan ACNOR untuk daerah SURABAYA bisa di dapat di TO. Ban Seng Tong, TO. Saudara, TO. Ban Tjie Tong. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi no. 081703379496 dengan Ibu Lusi

  13. apa acnor bisa menghilangkan lubang bekas jerawat

    • Bila lubang bekas jerawat tidak terlalu dalam, disamarkan dengan rutin mengkonsumsi Acnor Tablet dan mengoleskan Acnor Liquid, namun bila lubang bekas jerawat agak dalam, maka sebaiknya anda melakukan mikrodermabrasi yang tersedia pada klinik kecantikan.Setelah itu, anda bisa melakukan perawatan dengan mengkonsumsi KIREI dengan dosis awal 2x sehari 2 kapsul untuk membentuk kembali lapisan kulit yang telah terkikis pada saat dilakukannya mikrodermabrasi, Kemudian KIREI akan melembabkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit anda.

  14. untuk daerah jogja, dimana acnor bisa didapat?

  15. Mw tanyak ni.. .
    Kalo d daerah bangkalan di tmpat mana kita bs ngedapetin produk ACNOR. ??

    • Untuk mendapatkan ACNOR di daerah bangkalan, bisa menghubungi perwakilan kami di Jawa Timur di no. 081703379496 dengan Ibu Lusi;

  16. kalo ngilangin bopeng di wajah bisa gax?

    • Bekas jerawat ada 2, yaitu berupa flek hitam ataupun bopeng. Untuk Flek Hitam dan bopeng yang tidak lebih dari 6 bulan bisa digunakan Acnor yang paket lengkap (tablet + oles) dan dipasarkan dengan harga 170 ribu/paket (hasil akan bisa dirasakan 2-3 bulan). Sedangkan untuk bekas jerawat yang berupa bopeng lebih dari 6 bulan hanya bisa dihilangkan dengan cara melakukan perawatan luar seperti di mikrodermabrasi di dokter kulit + perawatn dari dalam dengan mengkonsumsi Kirei 2×2 tablet per hari secara rutin dan perbaikan akan bisa dirasakan setelah 3 bulan.

  17. ada sabun acnornya gak ..

  18. kalo ngilangin bekas jerawat cuman pakai acnor liquid saja bisa apa tidak?trus harganya berapa?

    • Bekas jerawat ada 2, yaitu berupa flek hitam ataupun bopeng. Untuk Flek Hitam dan bopeng yang tidak lebih dari 6 bulan bisa digunakan Acnor yang paket lengkap (tablet + oles) dan dipasarkan dengan harga 170 ribu/paket (hasil akan bisa dirasakan 2-3 bulan). Sedangkan untuk bekas jerawat yang berupa bopeng lebih dari 6 bulan hanya bisa dihilangkan dengan cara melakukan perawatan luar seperti di mikrodermabrasi di dokter kulit + perawatn dari dalam dengan mengkonsumsi Kirei 2×2 tablet per hari secara rutin dan perbaikan akan bisa dirasakan setelah 3 bulan.

      • apa mesti sampai 2-3 bulan ?
        gak bisa sekali pakai aja sampai dia bner2 bersih tdk ada lag jrwat..
        sepertinya kayak harus mesti 2-6 bulan. kan kita inginnya cepat sembuh gak nunggu lama.
        kalau lama bgitu sama aja dong…😦

      • Dear Juna

        Untuk konsep fruit theraphy memang tidak bisa instan, terutama jika proses pembersihan wajah sebelumnya kurang baik dan salah dalam melakukan perawatan kulit.

  19. klo di kediri adanya di apotek apa ya

    • Dear Lely,

      Kalau di Area Kediri, Produk Marion Sam (Acnor, Kirei, Remact, Anoral) sudah bisa didapatkan di TO. Doho (di depan hotel Surya) atau di apt. K24 juga sudah tersedia. info lengkap penjualan bisa menghubungi perwakilan kami di Kediri dengan Sdr. Joni di 08123203747 / 085733177542.

  20. pesan scr online bisa g ya?n u/ wilayah tanjung selor(bulungan) kaltim yg jual acnor dmn y?

  21. beli acnor di sby utara di apotik mana ya, dan harga nya berapa. thx

    • Dear Kayyis,

      Untuk daerah Surabaya Utara, Acnor sudah bisa di dapatkan di daerah jagalan, yaitu di TO. Ban Seng Tong, TO. Ban Tjie Tong atau bisa juga di pasar atum, bisa didapatkan di TO. Saudara. Untuk layanan antar bisa menghubungi TO. Saudara di 031-3520528 atau di 031 70601948.

      Demikian jawaban ini kami sampaikan. Bila ada hal yang masih kurang jelas, bisa menghubungi kami di 021-83709060 / 8306636 atau via SMS only di 087771001007.

  22. Sis, kalo dimakassar acnor dijual di apotek mana ya?

    • Hotline service (SMS Only) : 08 777 100 100 7 atau PT Marion Sam
      Acnor telah tersedia di Apt. K24; Makassar Barat: Anugrah Husada, Makassar Jaya lestari, Amanat, Andika, Wijaya Agung; Makassar Utara: Cahaya Farma, Pelita Farma, Nuansa Husada, Maccini Farma; Makassar Timur: Sejati, Al Azhar, Perintis, Sinar Jakarta, Arhamni, Cahaya Sehat, Apex Farma, Tamalanrea, Muthia, Monadika, Antang Raya; Makassar Selatan: Apt. Mattoangin, Lisa Farma, Cendrawasih, Diva; Sungguminsa: Apt. Teratai, Tri Tunggal, Mitha, Minasa Indah; Pao-Pao: Apt. Madani; Limbung: Apt. cahaya Limbung; Takalar: Apt. Takalar; Maros : Apt. Salewangan, Maros Farma, Pangkep : Apt. Awalia, Harsya, Bone : Apt. Rahmat jaya, Makkawaru, Sengkang: Apt. Yulia, Pare-Pare :Apt. Ilham Farma, Bantaeng : Apt. Rakyat Sejahtera; Palopo: Apt. Palopo, Sinjai : Apt. Suryani, Pinrang : Apt. Nusantara, Ap. Asiat; Majene : Apt. Fadilla, Soppeng : Apt. Sedethana; Malili: Ap. Alya

      Informasi lebih lanjut dapat menghubungi sdr M. Idris di No HP 081242181019 atau Distributor kami : PT. Graha Sejati Medika (443268), PT. PENTA VALENT (854834,854423)

  23. Apakah ACNOR menyebabkan kita ketergantungan? Bila tidak mengkonsumsinya lagi jerawat malah makin banyak?

    • Dear Ardyan. S

      Acnor tidak menyebabkan ketergantungan. Supaya jerawat tidak kambuh lagi, kami mohon kerjasama anda untuk tidak memencet jerawat dengan tangan anda, kurangi konsumsi mie instant, bakso, udang, nasi goreng. Selain itu kami butuh kerjasama anda untuk tetap melakukan perawatan dari luar dengan benar seperti : mencuci muka cukup pagi dan malam hari setelah selesai melakukan aktivitas, gunakan toner sebagai penyegar, jangan gunakan kosmetik yang berat dan usahakan ketika anda akan tidur pada malam hari kondisi wajah dalam keadaan bersih. Untuk perawatan dari dalam, kami sarankan untuk tetap mengkonsumsi buah-buahan, banyak minum air putih.

  24. saya rutin memakai acnor dan alhamdulillah jerawat saya mulai mengering dan hilang, yang saya tanyakan apakah produk acnor ini harus terus dipakai apabila jerawat sudah benar-benar hilang? dan apakah jika tidak di pakai lg jerawat akan muncul kembali seperti produk-produk yang saya pakai sebelumnya? trimakasih…

    • Dear Ega
      Kami mengucapkan terimakasih karena anda telah mempercayakan pengobatan jerawat anda kepada Acnor. Jika wajah anda sudah bebas jerawat, anda dapat menghentikan untuk mengkonsumsi Acnor karena Acnor tidak menyebabkan ketergantungan. Hanya saja, kami butuh kerjasama anda untuk tetap melakukan perawatan dari luar dengan benar seperti : mencuci muka cukup pagi dan malam hari setelah selesai melakukan aktivitas, gunakan toner sebagai penyegar, jangan gunakan kosmetik yang berat dan usahakan ketika anda akan tidur pada malam hari kondisi wajah dalam keadaan bersih. Untuk perawatan dari dalam, kami sarankan untuk tetap mengkonsumsi buah-buahan dan banyak minum air putih. Untuk dosis pencegahan: Anda bisa mengkonsumsi Acnor = 1x sehari 1 tablet.

  25. Untuk wilayah sidoarjo,acnor dapat di dapat di apotek mana?

    • Dear Ervan,

      Untuk daerah Sidoarjo, anda bisa mendapatkan ACNOR di Ap. Sidoarjo. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi perwakilan kami di Surabaya di No. Telp 085330221177 dengan Ibu Lusi.

  26. Saya tinggal di Surabaya, saya berjerawat kecil2, kulit terlihat mengkilap krn minyak & komedo, apa bisa pake acnor?
    Truz kalo produk KIREI fungsinya unt apa ?

    • Dear Mbak Tika

      Untuk jenis kulit berminyak dan jerawat kecil-kecil boleh mengkonsumsi Acnor Tablet kunyah = 2x sehari 2 tablet. Untuk Acnor Liquid dioleskan pada daerah yang berjerawat 2 – 3x oles perhari selama 3 – 6 bulan. Untuk daerah Surabaya, Anda bisa mendapatkan ACNOR BANDED (terdiri dari 1 botol Acnor tablet dan 1 botol Acnor Liquid) dengan harga Rp. 170.000,- dan Acnor tablet dengan harga Rp. 135.000,- di Ap. K-24 dan hampir di seluruh Apotek dan Toko Obat di Surabaya. Produk KIREI di khususkan bagi mereka yang memiliki kulit kusam dan kering. Demikian jawaban dari kami, semoga bermanfaat.

  27. Untuk daerah bojonegoro tersedia dmn???

    • Dear Ryan
      Untuk daerah Bojonegoro, Anda bisa mendapatkan Acnor di K-24 Bojonegoro. Acnor tablet kami pasarkan dengan harga Rp.135.000,- untuk 1 box isi 1 botol 30 tablet Acnor dan Acnor Banded kami pasarkan dengan harga Rp.170.000,- untuk 1 box isi 1 botol 30 tablet dan 1 botol Acnor Liquid.

  28. saya sudah 2 bulan pke acnor tapi kenapa yah jerawat saya tambah banyak? padahal saya rutin menggunakannya. kira-kira berapa lama lagi jerawat saya akan hilang?

    • Dear Nayah,

      Memang pada bulan pertama pemakaian dari Acnor akan terjadi proses pengurasan jerawat, dengan cara mengeluarkan sumbatan lemak yang terperangkap dalam pori-pori, akibatnya, pada beberapa orang yang wajahnya sangat kotor kemungkinan akan muncul jerawat yang lebih banyak. Namun hal ini tidak lama karena dengan adanya Acnor liquid, jerawat akan cepat dikeringkan dan hilang. Kami sarankan untuk anda tetap melanjutkan konsumsi Acnor tablet dan jangan lupa untuk mengoleskan Acnor liquid pada daerah wajah anda yang berjerawat pagi dan malam hari setelah melakukan aktivitas. Gunakan Acnor minimal 3-6 bulan.

  29. Saya tinggal di balikpapan, kira2 tmpt jual acnor dimana yah ?

    Trus saya sdah 3 thn berjerawat skrg sdh jarang muncul tpi bekasnya itu yg brupa bopeng msh bnyak. Dan jga skrg jerawat saya kalo muncul lagi itu udh membengkak jdi gimana solusinya ?

    • Dear Prince,

      Untuk daerah Balikpapan, anda bisa mendapatkan Acnor di TO. Melati di Jl. Pandan Wangi. Untuk mengatasi jerawat di wajah anda yang sudah membengkak dan bopeng yang dalam, sebaiknya anda pergi ke dokter spesialis kulit untuk diberikan tindak lanjut. Selanjutnya untuk asupan nutrisi dari dalam, anda bisa mengkonsumsi Acnor tablet kunyah dengan dosis 2x sehari 2 tablet, pada bulan pertama, Acnor akan menguras jerawat anda, namun tidak perlu khawatir kalau jerawat yang keluar lebih banyak, karena Acnor liquid akan mengeringkan jerawat sehingga jerawat lebih cepat hilang. Gunakan Acnor minimal 3 – 6 bulan.

  30. untuk di daerah malang kota dan gresik, acnor bisa di dapat dmna ?
    terima kasih sebelumnya,

    • Dear Febe,

      Untuk daerah Malang Kota, Anda bisa mendapatkan Acnor di Ap. Sejati, Ap. Kimia Farma dan untuk daerah Gresik, Acnor bisa di dapatkan di Ap. Bhirawa Anoraga

  31. ma.af permisi mau bertanya dimana di daerah pasuruan kira” tempat penjualan acnor dmna aja ea ? trmksih,,

  32. .apakah usia 16 Thn blh pkai acnor dan tdk apa2 t kalau kulit nya sensitif

    • Dear Rizky,

      Untuk anak usia 16 tahun boleh mengkonsumsi ACNOR. Jika kulitnya sensitif disarankan untuk:
      a. Tidak gonta-ganti kosmetik;
      b. Bersihkan wajah maksimal 2x sehari pada pagi dan malam hari setelah selesai melakukan aktivitas;
      c. Hidari wajah dari terik matahari (ketika keluar ruangan pada siang hari gunakan SPF 16-17)
      d. Jangan memencet jerawat terutama ketika tangan dalam kondisi belum dibersihkan;
      e. Hindari makanan dengan lemak dan karbohidrat tinggi, seperti nasi goreng, bakso, coklat.
      Untuk penggunaan Acnor, anda bisa mengkonsumsi ACNOR tablet kunyah dengan dosis awal 2x sehari 2 kapsul dan oleskan Acnor liquid 3x oles perhari pada daerah yang berjerawat.

  33. untuk daerah kediri saya bisa mendapatkan acnor dimana ya??
    Terimakasih

    • Dear Bima,
      Untuk mendapatkan Acnor di daerah Kediri, Anda bisa mendapatkan Acnor Banded dengan harga Rp. 170.000,- 1 box terdiri dari 1 botol isi 30 tablet Acnor & 1 botol Acnor Liquid dan Acnor tablet dengan harga Rp. 135.000,- terdiri dari 1 botol isi 30 tablet Acnor.

  34. kalau memakai acnor tablet nya saja bisa enggak tanpa memakai acnor liquid untuk menghilang kan gatal-gatal karena jerawat ? dan kalau saya membeli acnor tablet nya saja bleh tidak dan harganya berapa mohon bantuannya…….

    • Dear,

      Fungsi dari Acnor tablet adalah untuk membunuh bakteri penyebab jerawat karena ada kandungan kiwi seed dan pumpkin seed yang mengatasi peradangan pada jerawat dari dalam sehingga mencegah tangan memencet jerawat yang gatal namun akan lebih sempurna jika dikombinasikan dengan Acnor liquid yang akan membantu mengempiskan jerawat dari luar. Kami sarankan anda menggunakan Acnor Banded minimal 3-6 bulan. Acnor tablet (1 box berisi 1 botol 30 Acnor tablet ) kami passarkan dengan harga eceran tertinggi = Rp. 135.000,- dan Acnor banded (1 box berisi 1 botol 30 Acnor tablet dan 1 botol Acnor liquid) kami pasarkan dengan harga eceran tertinggi = Rp. 170.000,-. Mohon informasi anda berada di daerah mana agar kami dapat memberikan informasi untuk mendapatkan Acnor di apotek terdekat dengan tempat tinggal anda.

  35. jerawat saya beruntusan kecil – kecil truz skrg saya memakai perawatan dokter. Apakah boleh saya mengkonsumsi acnor tablet tanpa mengoleskan acnor liquid …??

    • dear,

      Acnor tablet dapat digunakan bersamaan dengan perawatan dari dokter. Kami sarankan anda mengkonsumsi Acnor tablet dengan dosis awal 2x sehari 2 kapsul dan Acnor liquid 2-3x oles perhari. Setelah mengoleskan Acnor liquid, sedikit ditepuk-tepuk, biarkan sampai kering, kemudian oleskan krim pagi atau krim malam perawatan dari dokter.

  36. kalau di daerah sidoarjo bagian utara,bisa beli acnor dmana ?

    • Dear,

      Untuk daerah Sidoarjo bagian Utara, anda bisa mendapatkan Acnor di Ap. Sidoarjo. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Ibu Lusi di 085330221177.

  37. dulu saya berjerawat, tapi sekarang tidak seekstrem dulu. dan membuat teksture wajah saya berubah sperti lebih tipis, kusam dan berminyak cenderung berkomedo. lalu produk acnor apa yg harus sy pkai? dan kira kira berapa lama sy hrus memakai? apakah akan terjadi pengelupasan kulit/ efek samping dalam pemakaianya?

    • Sebaiknya anda melakukan perawatan dari luar dan dari dalam dengan cara :
      a. Mencuci wajah 2x sehari pada pagi dan malam hari setelah selesai melakukan aktivitas, gunakan toner sebagai penyegar;
      b. Kurangi mengkonsumsi nasi goreng, bakso, mie instant, minuman yang manis-manis;
      c. Hindari pemakaian krim pemutih yang mengandung merkuri;
      d. Hindari pemakaian krim penglupas dalam jnagka waktu yang lama;
      e. Konsumsi Acnor tablet kunyah 2-3 tablet perhari dan Acnor liquid 2x oles perhari pada pagi dan malam hari setelah menggunakan toner.

      Gunakan ACNOR TABLET dan ACNOR LIQUID minimal 3-6 bulan. Setelah jerawat anda tidak muncul lagi, untuk mengembalikan ceramid yang hilang (Ditandai dengan kulit tipis dan sensitif) karena penggunaan krim penglupas dan membuat kulit anda cerah berseri seerah lengan bagian dalam anda, anda kami sarankan untuk mengkonsumsi KIREI minimal 3 -6 Bulan. Untuk dosis awal, anda boleh konsumsi KIREI tablet kunyah 2x sehari 2 tablet, ketika wajah anda sudah terasa lebih lembab (lapisan ceramide sebagai pelindung kulit mulai dibentuk kembali), turunkan dosis menjadi 3xsehari 1 tablet, ketika pipi anda sudah mulai kenyal dan kerut halus di garis senyum anda mulai memudar, turunkan dosis menjadi 1x sehari 2 tablet pada malam hari, ketika seluruh permukaan kulit anda secerah lengan bagian dalam, turunkan dosis menjadi 1x sehari 1 tablet pada malam hari.
      Konsumsi Kirei minimal 3-6 bulan.
      ACNOR BANDED (1 botol isi 30 Acnor Tablet dan 1 botol Acnor liquid )kami pasarkan dengan harga 170.000,- dan ACNOR TABLET kami pasarkan dengan harga 135.000,-

  38. kalau d daerah jembrana*bali acnor bs dbl dmn?

    • Untuk daerah Jembrana, Bali anda bisa mendapatkan ACNOR BANDED di Jl. Maluku : Ap. Adhiguna I, Jl. Pattimura : Ap. Anugerah I, Jl. Gatot Subroto : Ap. Anugerah II (419737). Jika memang jauh dari tempat anda, anda bisa sms alamat lengkap anda di hotline service kami di 08 777 100 100 7, customer service kami akan membantu anda. ACNOR BANDED (1 botol isi 30 Acnor Tablet dan 1 botol Acnor liquid ) kami pasarkan dengan harga 170.000,- dan ACNOR TABLET kami pasarkan dengan harga 135.000,-

  39. mbak..aku punya wajah bnyak bekas jerawat. Tp jerawatx kadang muncul kadang tdk. Aktivtas aku kebanyakan di luar jd berhubungan dgn debu dan panas. Aku sebaikx pake acnor aja atau kirei.? Makasih

    • Sebaiknya anda melakukan perawatan dari luar dan dari dalam dengan cara
      a. Mencuci wajah 2x sehari pada pagi dan malam hari setelah selesai melakukan aktivitas, gunakan toner sebagai penyegar; jangan lupa gunakan sunblock dengan SPF 15 ketika anda akan keluar rungan dan terkena sinar matahari diatas jam 10.00 pagi.
      b. Kurangi mengkonsumsi nasi goreng, bakso, mie instant, minuman yang manis-manis;
      c. Konsumsi Acnor tablet 2-3 tablet perhari dan oleskan ACNOR liquid pada pagi dan malam hari setelah mencuci muka.

      Untuk bekas jerawat yang tidak terlalu dalam dapat dihilangkan dengan pemakaian ACNOR BANDED secara rutin, Namun untuk bekas jerawat yang dalam, anda harus melakukan Microdermabrasi.

  40. saya prnah nanya acnor di slh satu apotek di kediri, kok mahal ya? untuk yg tablet aja 150rb, yg banded sm lotion blm tersedia😦

    • kalau d daerah jembrana bali,acnor d jual d apotek pa? Maaf

      • Untuk daerah Jembrana, Bali anda bisa mendapatkan ACNOR BANDED di Jl. Maluku : Ap. Adhiguna I, Jl. Pattimura : Ap. Anugerah I, Jl. Gatot Subroto : Ap. Anugerah II (419737). Jika memang jauh dari tempat anda, anda bisa sms alamat lengkap anda di hotline service kami di 08 777 100 100 7, customer service kami akan membantu anda. ACNOR BANDED (1 botol isi 30 Acnor Tablet dan 1 botol Acnor liquid ) kami pasarkan dengan harga 170.000,- dan ACNOR TABLET kami pasarkan dengan harga 135.000,-

  41. aduh,,, kll kota jembrana tapi kagak ktm ma apotek’nya

  42. sis, sabun pencuci muka acnor ada nggak???

  43. Sabun pencuci muka acnor ada gak?

  44. pagii..kalo untuk daerah Jimbaran-Bali dimana sy bisa dpatkan???

  45. maaf mau nanya, klo untuk yg bekas jerawat yg ninggalin lubang2 d wajah ntu baekx d konsumsi Acnor yg mana mba? n untuk dptkn d daerah makassar dmn y?. mksh sblmx

    • Untuk bopeng bekas jerawat yang tidak terlalu dalam, anda bisa menggunakan ACNOR BANDED (1 botol Acnor tablet kunyah dan 1 botol Acnor liquid). Dengan mengkonsumsi Acnor tablet kunyah 2 x sehari 2 tablet pada pagi dan malam hari untuk dosis awal, dan oleskan Acnor liquid pada daerah yang berjerawat/bekas jerawat 2-3x oles perhari. Namun unutk bopeng yang dalam, sebaiknya anda melakukan microdermabrasi, setelah itu untuk mengembalikan lapisan pelindung kulit terluar yang telah dirusak karena microdermabrasi, anda boleh mengkonsumsi KIREI dengan dosis awal 2xsehari 2 kapsul. Ketika wajah anda sudah mulai lembab, turunkan dosis menjadi 3xsehari 1 kapsul, ketika kerut halus di wajah anda sudah mulai pudar, turunkan dosis menjadi 1x sehari langsung 2 kapsul diminum pada malam hari, Ketika seluruh permukaan kulit anda secerah lengan bagian dalam. Turunkan dosis menjadi 1x sehari pada malam hari. Kami sarankan untuk dikonsumsi minimal 3-6 bulan. Untuk daerah Makassar anda bisa mendapatkan Acnor di :
      Makassar Utara : Nuansa Husada.
      Makassar Barat : Apt. Anugrah Husada.
      Makassar Tengah : Apt. Sejati

      Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Bp. Idris di 085342991879

  46. Emang haru 3-6 bulan sembuhnya y? Dan brp harganya?

    • Respon setiap tubuh manusia terhadap suatu zat berbeda-beda. Acnor merupakan nutrisi dengan konsep fruit therapy, jadi hasil yang di dapatkan tidak dalam waktu yang cepat. ACNOR BANDED (1 botol Acnor tablet kunyah dan 1 botol Acnor liquid) kami pasarkan dengan harga Rp. 170.000,- dan ACNOR TABLET kami pasarkan dengan harga Rp. 135.000,-

  47. apakah kandungan acnor aman klo untuk sy yang sedang menjalani program kehamilan?bahaya gak buat janin nantinya?makasihh

    • Dear,

      Bagi Ibu hamil, kami sarankan untuk menggunakan Acnor liquidnya saja 2-3 x oles/hari. Nanti setelah melahirkan dan setelah usia bayi diatas 6 bulan, boleh ditambshksn dengan Acnor tabletnya.

  48. kalu di Bali bisa beli di apt. mana?

    • Untuk daerah Bali anda bisa mendapatkan ACNOR, ANORAL, KIREI, KOBELLON dan REMACT di Jl. Maluku : Ap. Adhiguna I, Jl. Mayjend. Sutoyo : Ap. Adiguna II, Jl. Pattimura : Ap. Anugerah I, Jl. Gatot Subroto : Ap. Anugerah II (419737)

  49. kalo di kota malang,di jln mana yhaa?

    • Untuk daerah Malang anda bisa mendapatkan ACNOR, ANORAL, KIREI, KOBELLON dan REMACT di Jl. Merdeka: Ap. Sejati (361430), Jl. Pahlawan: Ap. Kepanjen (395223).

  50. law di jogja dimana iia

    • Untuk daerah Jawa Tengah, anda bisa mendapatkan ACNOR, ANORAL, KIREI, KOBELLON dan REMACTdi Mojo Songo : Ap. Empat Mata (851884). Namun bila jauh dari alamat anda, anda bisa sms ke 087771001007 dan Customer Service kami akan membantu anda.

  51. Kalau di daerah Bekasi timur acnor tersedia dimana ? karena setahun lalu saya coba pakai acnor yg saya dapatkan di daerah pasar baru jakarat pusat,setelah habis saya ingin membeli kembali ternyata toko tersebut sudah tidak jual acnor, saya sudah coba tanya dibeberapa tempat pun tidak ada, terimakasih,

  52. muka saya berminyak, da komedonya, dajerawatnya dan flek otam, aknor pa yank dipakek sis, saya daera grio mapan siduarjo. saya mendapatkannya dimana ya sista,,,,

    • –. Bila dilihat dari keluhan, ada baiknya Mbak menggunakan Acnor yang paket lengkap (Tablet + Oles). Acnor Oles, dioleskan 2-3 kali oles pada daerah yang berjerawat dan berflek hitam, dan Acnor Tablet diminum 2 tablet sehari secara rutin untuk membantu menguras jerawat dari dalam dengan cara diseimbangkan hormonnya; mematikan bakteri yang menyebabkan peradangan dan membantu menghilangkan bekas jerawatnya.
      –> Untuk daerah Sidoarjo, Acnor sudah bisa di dapatkan di Apt. Gama yang ada di Jalan Gajah Mada, Sidoarjo, atau di apt. Tujuh, Sidoarjo. Info lengkap Penjualan bisa menghubungi Supervisor kami area Surabaya dengan Sdri. Lusi di 085330221177

  53. Malam, permisi saya mau menanyakan soal cara pemakaian. Bagaimana cara pemakaian acnor liquid ini apabila di saat yg bersamaan saya jg menggunakan krim malam dan paginya saya menggunakan krim pagi + kosmetik (alas bedak & bedak)? Apakah mengoleskan acnor dulu baru krim + kosmetiknya atau sebaliknya?
    Terima kasih sebelumnya

    • Acnor Oles digunakan tepat selesai menggunakan Toner. Jad; yang dipakai : sabun wajah + toner + Acnor Oles, baru kemudian dilanjutkan dengan menggunakan Krim.

  54. Kk z tinggl di makassar tpatx di ddaeng tataa,dmn bsa z dptkn prod acnor dan kirei ini, trus pa prduuk ini bsa memutihkan? ??..

    • Acnor dan Kirei bisa di dapatkan di Apt. Lisa Farma yang ada di Jl. Daeng Tata Raya Samping BNI. Info lengkap penjualan bisa menghubungi Supervisor kami Area Sulawesi Selatan dengan Sdr. Idris di 085342991879
      –> Kirei bisa digunakan untuk embantu mencerahkan Kulit. Dikonsumsi 2×2 Tablet per hari dan pencerahan akn terlihat setelah bulan ke-3. Tks

  55. Beli acnor kirei kalo di daerah solo sma madiun di apotek mana yaa?
    Trus jrawat saya ni kadang2 muncul kdang nggak
    Cuma yg byak komedo
    wjah sya jg berminyak
    Minimal 2 minggu skali sya facial
    Tp stelah facial meninggalkan noda hitam diwajah
    Noda nya gx hilang2
    Skrg jg saya lg perawatan dokter tp noda nya gx ilang2 jg
    Kalo mau hilangin bekas jerawat pake produk acnor yg mana yaa?
    Trimakasih

    • Untuk Area Solo, Acnor Kirei bisa didapatkan di apt. Empat Mata, Solo (0271-851884 / 0271-852158 –> juga menyediakan layanan Antar). Sedangkan untuk area Madiun, Acnordan Kirei sudah bisa di dapatkan di apt. Medico (Jl. Sulawesi, madiun). Info lengkap penjualan bisa menghubingi Supervisor kami dengan Sdr. Lusi di 085330221177

  56. assalam wr.wb…
    saya berada disulawesi selatan tepatnya di kota pare2….sy berminat sekali memakia produk acnor…saya bisanya beli dimana yah..makasi atas bantuan

    • Untuk area Pare-pare, Acnor bisa didapatkan di apt. Ilham dan Apt. Mediska Farma (jl. Bau Maseppe, dekat 2 pantai). Info lengkap penjualan bisa menghubungi Supervisor kami Area Sulawesi Selatan dengan Sdr. Idris di 085342991879

  57. Jerawat diwajah sy ukurannya seperti bisul dan mengeluarkan darah dan bernanah, bisakan disembuhkan. Dgn acnor ? Bila sy memakai acnor brp lama hasilx bisa terlihat

    • –> Bila dilihat dari keluhan, kemungkinan besar jerawat yang dialami masuk dalam kategori Jerawat batu, dimana terjadi nanah dan lukanya dalam serta sifatnya merusak. artinya kemampuan perbaikan tubuh tidak sebaik yang tidak mengalami jerawat batu sehingga mudah sekali terjadi bopeng.

      –> pada kasus Jerawat batu terkadang sulit sekali melakukan penyembuhannya (karena sifat turunan memegang kendali cukup besar), yang dapat dilakukan terkadang sifatnya hanyalah mencegah supaya tiodak terjadi kekambuhan dan bila pun terjadi, maka meminimilasi efek sampingnya.

      –. Bila terjadi jerawat seperti kasus yang dialami : bisa mengkonsumsi ACNOR tablet 2×2 tablet/hari + Acnor oles 3×1 + antibiotik Doksisiklin 2×1 tablet per hari. Penggunaan Anti biotik dilakukan 5-7 hari. kemudian cukup ditruskan dengan Acnor Tablet + Oles saja selama 3-6 bulan. Penggunaan Antibiotik diperlukan untuk meminimali infeksi akibat jerawat sehingga kalaupun terjadi nanah, tidak terlalu banyak. Dan jangan lupa lakukan diet ketat seperti mengurangi makanan yang tinggi karbohidrat seperti mie instant, tepung-tepungan, mengurangi konsumsi ayam negeri/briler, mengurangi minuman bersoda dan gunakan sabun yang sifatnya mild soap, seperti sabun sebamed (bisa dibeli di apotek) dan bukan sabun scrub. Kombinasi kesemua cara diatas semoga bisa membantu mengatasi keluhan yang dialami.

  58. kalau di mojokerto, bisa dibeli dimana ya?

  59. apakah produk acnor dapat digunakan bebarengan dengan kosmetik anti jerawat yang sedang digunakan? apakah dapat menimbulkan efek samping tertentu?

    jika untuk jerawat meradang bagaimana?

  60. Satu paket acnor bisa di gunakan berapa minggu?

    • tergantung keluhan yang dialami, untuk kasus yang parah bisa digunakan untuk 7 hari, kasus sedang bisa untuk 2 minggu dan untuk perawatan bisa untuk 1 bulan.

  61. Mo nanya apakah acnor bisa dikonsumsi dengan herbal / obat pelangsing soalnya saya lagi minum thermolyte plus.
    Tolong dibalas lewat email soalnya saya udah sms lewat hot line service tapi kagak dibalas.

  62. Sis,ªķu̶̲̥̅̊ pori2 kulit besar2 di daerah pipi n jerawatan bsa mengecil gk minum acnor?

  63. klok lokasi surabaya dimana ya.,?

    • untuk area Surabaya, Acnor sudah bisa didapatkan dengan mudah di apotek K24, apotek X, Apt. Kimia Farma. Atau juga di apotek/toko obat seperti TO. saudara (pasar atum) / To. ban Seng Tong (Jagalan) Info lengkap penjualan bisa menghubungi Spv kami area Surabaya dengan Ibu Lusi di : 085330221177

  64. maaf sebelumnya mau tanya…kalo untuk jerawat yang dibawah lapisan kulit ada jaringan nanahnya sehingga kalo jerawat pecah sampai nanah keluar akan meninggalkan bekas luka jerawat agak dalam ( bopeng2 ) kalo pake produk acnor bisa apa tidak? trimakasih…
    saya tinggal di daerah surabaya gubeng dimana saya dapat produk acnor tsb….trimakasih

    • –> Bila dilihat dari keluhan, kemungkinan besar jerawat yang dialami masuk dalam kategori Jerawat batu, dimana terjadi nanah dan lukanya dalam serta sifatnya merusak. artinya kemampuan perbaikan tubuh tidak sebaik yang tidak mengalami jerawat batu sehingga mudah sekali terjadi bopeng.

      –> pada kasus Jerawat batu terkadang sulit sekali melakukan penyembuhannya (karena sifat turunan memegang kendali cukup besar), yang dapat dilakukan terkadang sifatnya hanyalah mencegah supaya tiodak terjadi kekambuhan dan bila pun terjadi, maka meminimilasi efek sampingnya.

      –. Bila terjadi jerawat seperti kasus yang dialami : bisa mengkonsumsi ACNOR tablet 2×2 tablet/hari + Acnor oles 3×1 + antibiotik Doksisiklin 2×1 tablet per hari. Penggunaan Anti biotik dilakukan 5-7 hari. kemudian cukup ditruskan dengan Acnor Tablet + Oles saja selama 3-6 bulan. Penggunaan Antibiotik diperlukan untuk meminimali infeksi akibat jerawat sehingga kalaupun terjadi nanah, tidak terlalu banyak. Dan jangan lupa lakukan diet ketat seperti mengurangi makanan yang tinggi karbohidrat seperti mie instant, tepung-tepungan, mengurangi konsumsi ayam negeri/briler, mengurangi minuman bersoda dan gunakan sabun yang sifatnya mild soap, seperti sabyn sebamed (bisa dibeli di apotek) dan bukan sabun scrub. Kombinasi kesemua cara diatas semoga bisa membantu mengatasi keluhan yang dialami.

  65. Sis,acnor bisa kecilin pori” pd wajah gk?thx

    • Bisa, dan perubahan akan terjadi setelah bulan ke-3 dengan proses awal yang ditandai dengan adanya pengurasan sumbatan lemak yang ada dalam pori-pori.

  66. Clw umur 14 mengkonsumsi acnor boleh ? Trs Clw mau pesan acnor lengkap ( liquid & tablet ) itu bilangnya apa ?

  67. untuk wilayah surabaya di mana saya bisa beli acnor…

    • untu area Surabaya, Acnor sudah bisa didapatkan dengan mudah di apotek K24, apotek X, Apt. Kimia Farma. Atau juga di apotek/toko obat seperti TO. saudara (pasar atum) / To. ban Seng Tong (Jagalan) Info lengkap penjualan bisa menghubungi Spv kami area Surabaya dengan Ibu Lusi di : 085330221177

  68. kalo di kota mojokerto

    dimana x tmpt pnjual an acnor dan hrgax brapa?

    bisa kemblikan bekas jerwt yg berlubng tidak acnor?

    makasi

    • –> Untuk area Mojokerto, Acnor bisa di dapatkan di apt. Merdeka di jalan Mojopahit (031-321701). Acnor dipasarkan dengan 2 kemasan, yaitu Acnor Tablet (Rp 135.000/botol isi 30 tablet) dan Acnor banded w/Liquid (Acnor Tablet + Acnor Oles) dengan harga 170.000.

      –> Untuk menghilangkan lubang bekas jerawatnya, dilihat dari berapa lamanya lubang yang terjadi. Bila bekas yang terjadi sudah lebih dari 6 bulan, maka untuk menghilangkannya dengan cara lakukan perawatan luar (dengan di mikrodermabrasi di dokter kulit) + perawatan dalam (mengkonsumsi nutrisi dengan merk KIREI) –> perubahan akan terjadi setelah 3-6 bulan.

      –> Bila Lubang Jerawat tidaklebih dari 6 bulan, maka cukup konsumsi Kirei 2×2 Tablet per hari secara rutin dan perubahan akan terjadi setelah 3-6 bulan.

  69. dimana tmpat jual acnor di kota mojokerto?

    dan hargax brapa?

    bisa pulihkan lubang bekas jerawat tidak?

    • –> Untuk area Mojokerto, Acnor bisa di dapatkan di apt. Merdeka di jalan Mojopahit (031-321701). Acnor dipasarkan dengan 2 kemasan, yaitu Acnor Tablet (Rp 135.000/botol isi 30 tablet) dan Acnor banded w/Liquid (Acnor Tablet + Acnor Oles) dengan harga 170.000.

      –> Untuk menghilangkan lubang bekas jerawatnya, dilihat dari berapa lamanya lubang yang terjadi. Bila bekas yang terjadi sudah lebih dari 6 bulan, maka untuk menghilangkannya dengan cara lakukan perawatan luar (dengan di mikrodermabrasi di dokter kulit) + perawatan dalam (mengkonsumsi nutrisi dengan merk KIREI) –> perubahan akan terjadi setelah 3-6 bulan.

      –> Bila Lubang Jerawat tidaklebih dari 6 bulan, maka cukup konsumsi Kirei 2×2 Tablet per hari secara rutin dan perubahan akan terjadi setelah 3-6 bulan.

  70. apakah kalo setelah pakai acnor tablet dan oles boleh di buat aktivitas di luar yang panas dan berdebu dan apakah itu mengurangi kinerja acnor..

    • Ada baiknya dikurangi, karena pencetus dari jerawat adalah faktor hormonal dan diperparah dengan kondisi lingkungan. jadi selama si pasien tidak menghindari hal-hal atau faktor yang mencetuskan terjadinya jerawat termasuk lingkungan kotor dan berdebu, maka proses penyembuhan akan berjalan lama.

  71. kalo di daerah bogor bisa didapatkan dimana ya?

    • Produk yang dipasarkan oleh PT. Marion Sam seperti Kobellon, Anoral-Anliq dan Remact sudah bisa dengan mudah di dapatkan di Apt. Kimia Farma, Apotek K24, Apt. Deli Group, Apt Sehat (Jln. Pengadilan). Atau Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi Perwakilan kami untuk area Jabodetabek dengan Bp. Aryo di 021-94333310 atau di 081291806226. Tks

  72. apakah noda hitam bekas jerawat bisa hilang total? karena kebetulan noda hitam bekas jerawat di wajah saya banyak dan susah hilangnya😦

    • Untuk menghilangkan Noda Hitam bekas Jerwata memang membutuhkan waktu dan kesabaran. Dan lakukan perawatan Luar dan dalam, seperti Acnor paket lengkap (kapsul + oles). Untuk Acnor olesnya dioleskan 3x per hari pada daerah yang terkan noda hitam untuk dilakukan pengikisan noda hitam dari Luar. sedangkan dari Dalam, Acnor Tablet diminum 2×2 tablet perhari sebagai asupan nutrisi untuk meregenerasi jaringan baru. Gunakan keduanya secara Rutin dan hasilnya akan terlihat setelah 3 bulan.

  73. mw tnya..
    yg jual acnor d daerah krian ada gk ya..??

    makasih… ^__^

    • ntuk daerah Krian, Acnor sudah bisa didapatkan di apt. Delta Waluyo di jalan Raya Krian. Atau bisa juga memanfaatkan layanan antar dengan menghubungi TO. Saudara di no. Telp 031-3520528. Tks

  74. klw daerah makassar bisa beli dimana mba?

  75. maaf permisi mau tanya, untuk yang produk KIREI apa bisa digunakan untuk memutihkan kulit? trimakasih.. mohon bantuannya🙂

    • Dear RIsma,

      Kirei dapat memutihkan kulit seputih bagian kulit anda yang paling putih yaitu lengan bagian dalam. Anda bisa mengkonsumsi Kirei 2x sehari 2 tablet hisap pada pagi dan malam hari. Jika anda sudah merasa kulit anda lebih lembab, turunkan dosis menjadi 3x sehari 1 tablet hisap, kemudian jika kerut halus dibawah mata dan di garis senyum sudah mulai pudar dan lebih kenyal, turunkan dosis menjadi langsung minum 2 kapsul pada malam hari. Selanjutnya jika kulit anda sudah secerah lengan bagian dalam anda, turunkan dosis menjad 1x sehari 1 tablet hisap pada malam hari. Kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Kirei minimal 3 – 6 bulan.

  76. maaf saya tanya apakah boleh wanita dalam progran hamil minum acnor?trimakasih

    • Dear Nurul

      Jika anda sedang hamil, anda bisa mengoleskan Acnor liquid 3x oles perhari pada wajah yang berjerawat. Setelah bayi anda berumur 6 bulan baru anda bisa mengkonsumsi Acnor tablet.

  77. Mbk untk daerah sidoarjo selatan bisa bli dimn mbk

    • Mohon informasi produk apa yang anda inginkan. Untuk daerah Sidoarjo, anda bisa mendapatkan Acnor, Anoral, Kirei, Kobellon dan Remact di Ap. Sidoarjo.

  78. Untuk daerah sidoarjo selatan dpt bli [ϑ̲̅i̲̅] apotek mn mbk

    • Dear Hary

      Mohon informasi produk apa yang anda inginkan. Untuk daerah Sidoarjo, anda bisa mendapatkan Acnor, Anoral, Kirei, Kobellon dan Remact di Ap. Sidoarjo.

  79. Mbak.. kalo daerah jl.bawakaraeng di makassar .. apotiknya yang mana yah ???

    • Dear,

      Acnor bisa di dapatkan di Apotek Semangat Jl. Andalas, Apt. Bawakaraeng, Apt. Firdaus dan Apt. Maccini di Jl. Urip dekat penyeberangan Pontiku

  80. Kalau umur 15 thn pakai kirei .. bisa tidak ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: